Beranda Mau Tau KPU dan Pangdam II Sriwijaya Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak di Sumsel

KPU dan Pangdam II Sriwijaya Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak di Sumsel

126
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar audensi bersama Panglima Kodam II Sriwijaya di markas Kodam II Sriwijaya, Selasa (18/2/2020). Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan jelang Pelaksaan Pilkada Serentak tanggal 23 September 2020 mendatang di 7 Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam audensi itu, dihadiri oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan , S.I.P, M.Hum yang di dampingi Pejabat Kodam lainnya dan Ketua dan Anggota KPU Sumsel, Kelly Mariana beserta Komisioner KPU.

“Audiensi ini dilaksanakan untuk melaporkan kesiapan Pemilihan Serentak di 7 Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, selanjutnya untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmi untuk terwujudnya Pilkada yang sukses, aman dan damai,” ujar Ketua KPU Sumsel, Kelly Mariana, Selasa (18/2/2020).

Sementara, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan , S.I.P, M.Hum mengatakan pihak TNI dalam hal ini Kodam II/Swj, selalu siap untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak di Sumsel.

Pangdam II/Swj juga mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama TNI – Polri bisa menjamin dan mensukseskan 7 Pilkada serentak di Sumsel berlangsung aman, damai dan nyaman,” Ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kodam juga menegaskan tentang Netralitas TNI dan Kodam II/Swj dalam Pilkada serentak di Sumsel,” Tegasnya.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here