Beranda Mau Tau M Zaidan Arkaan Raih Juara 1 OSN, Jadi Duta Olimpiade Matematika SDN...

M Zaidan Arkaan Raih Juara 1 OSN, Jadi Duta Olimpiade Matematika SDN 6 Talang Ubi

520
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Muhammad Zaidan Arkaan Siswa kelas V (Lima) ini meraih Juara 1 pada lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Sekolah Dasar inti 1 (satu) tahun 2020, menjadi Duta Olimpiade Matematika Sekolah Dasar Negeri (SDN)6 Talang Ubi, OSN yang digelar di SDN 4 Talang Ubi, Rabu (12/2/2020).

Muhammad Zaidan Arkaan, Lahir di Setiajaya, 13 Juni 2019 Kabupaten Musi Banyuasin, Kelas V Sekolah SDN 6 Talang Ubi PALI putra pertama Pasangan Marwito dan Yuhana, ini mampu berkompetisi bersaing dengan ratusan siswa di sekolah gugus inti.

Menangggapi keberhasilan ini Marwito, orang tua Zaidan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/2/2020),  mengucapkan syukur Alhamdulillah atas rahmat dan nikmat dari Allah SWT sehingga anak kami bisa meraih juara 1 Matematika inti 1 pada OSN mewakili SDN 6 Talang Ubi  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),” Ucap Marwito.

” Kami bangga karena kerja keras dari Zaidan beserta guru pengajarnya sehingga diawali keberhasilan ini, tentunya ini semua tidak terlepas berkat Motivasi dari Kepala SDN 6 Yati Susanti, S.Pd SD serta bimbingan Dian Fajriani guru Les juga guru kelasnya yang selalu memberikan bimbingan tambahan diluar sekolah serta peran peran yang aktif dari guru- guru yang lainnnya disakolah maupun diluar,” Papar Marwito.

Selain itu, ini merupakan buah dari kreatifnya.” ia (Muhammad zaidan Arkaan, Red) belajar dirumah bahkan di Masjid, karena anak ini rajin sholat dan mengaji dan selalu berdo’a kepada Allah Swt, agar selalu mendapatkan nilai yang baik dari kerja keras dari para gurunya baik dimasjid, maupun disekolah,” ungkap Marwito.

Kami sebagai orang tua, akan selalu memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada putranya, semoga kedepan prestasi seperti ini bisa terus ditingkatkan sehingga selain memberi manfaat untuk dirinya sendiri, juga bangsa ini sebagai generasi penerus dan tentunya menjadi kebanggaan orang tua, ” tutup Marwito.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here