Beranda Lampung Polres Lampung Timur Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Polres Lampung Timur Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

97
0
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR, Warta Reformasi – Untuk meningkatkan Sinergitas dan komunikasi, Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur menggelar Coffee Morning bersama insan, di Aula Tribrata Tunggal Panaluan, Kamis (30/1/2020).

Coffee morning ini dihadiri oleh Kapolres, Waka Polres, pejabat utama dan pertama serta 24 Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) se-Lampung Timur, Pengurus dan anggota PWI Cabang Kabupaten Lampung Timur dan jajaran.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan insan pers, pada moment ini kami meminta agar semua pemberitaan berimbang agar terwujud marwah pers yang profesional dan bermartabat,” harap Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada Jajaran Kapolsek tidak harus izin Kapolres untuk memberikan keterangan kepada rekan-rekan Pers untuk keperluan pemberitaan,” kata Kapolres.

“Kami harap pemberitaan juga dapat membuat suasana Kabupaten Lampung Timur menjadi nyaman. Agar tercipta suasana ramai dimalam hari jadi tidak sepi,”tambahnya.

Ketua PWI Cabang Kabupaten Lampung Timur, Musanif Efendi Yusnida, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih bahwa Kapolres berkenan mengundang rekan-rekan jurnalis untuk mengadakan acara coffee morning ini,” ucap Efendi.

“Terimakasih atas kesediaan Kapolres telah mengundang kami para insan pers, baik yang tergabung di PWI dan lainnya,” kata Efendi.**@(Ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here