Beranda Banten Cegah Laka Lantas, Kapospol Pasar Cikupa Mengimbau Pelajar di Larang Naik Truk

Cegah Laka Lantas, Kapospol Pasar Cikupa Mengimbau Pelajar di Larang Naik Truk

203
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Guna mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas jalan raya, Kapospol Pasar Cikupa Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang Aiptu Udi Muhdi, memberikan imbauan Kepada para pelajar jangan naik mobil truk apalagi pisisi bergantung di Bak truk, Kamis (30/1/2020) sekira pukul 19:58 WIB.

Kapospol pasar Cikupa Satlantas Polres Kota Tangerang, Aiptu Udi Muhdi, sampaikan imbauan kamtibmas kepada anak – anak santri yang hendak balik kerumahnya yang menumpang mobil truk terbuka,” pintanya.

Pelajar agar jangan lagi-lagi menumpang naik Truk karena sangat berbahaya sekali yang dikawatirkan, kata Dia takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan terjatuh dan yang lainnya nanti yang disalahkan Supir, kasian terutama pada diri sendiri dan kasian kepada kedua orang tua dirumah,”Kata Aiptu Udi Muhdi.

Pada kesempatan itu, Kapospol pasar cikupa memberikan imbauan kamtibmas kepada para Pengemudi truk tersebut agar mematuhi peraturan dan per undang – undangan tentang lalulintas angkutan jalan, diantaranya tidak memuat barang melebihi kapasitas muatan kendaraannya, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan dijalan raya.

Juga jaga keselamatan berkendara dengan selalu memanfaatkan Rest Area untuk istirahat apabila lelah berkendara serta tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, ikut membantu ciptakan situasi aman dan tertib dijalan. dalam memberikan himbauan tersebut dapat menekan atau meminimalisir terjadinya kecelakaan dijalan raya,”pungkasnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here