Beranda Mau Tau Ketua DPRD Kampar Secara Resmi Buka Mubes FWL Periode 2020 — 2023

Ketua DPRD Kampar Secara Resmi Buka Mubes FWL Periode 2020 — 2023

93
0
BERBAGI

Ketua DPRD Kab Kampar M. Faisal, ST, urut dua dari Kiri, sedang memberikan pengarahan

Bangkinang – Riau, Warta Reformasi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal secara resmi membuka Musyawarah Besar (Mubes) pembentukan Forum Wartawan Legislatif (FWL) di Sekretariat DPRD Kampar, Senin (27/1/ 2020).

Dalam acara tersebut, Ketua Panitia Mubes FWL Kampar, Rusdiyanto, M.IKom, Ketua PWI Kampar Akhir Yani, SE, Ketua GWI Kampar, Robinson Tambunan, Ketua FWK, Abu Bakar BN, Ketua IWO Kampar, Sudirman Ketua FPII Asril dan puluhan jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Kampar.

Acara tersebut di adakan di ruangan palupurna DPRD Kab Kampar dalam hal tersebut Ketua DPRD Kampar, M Faisal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan kepada dirinya dari panitia FWL untuk membuka acara Mubes tersebut

Dalam penyampaian Ketua DPRD Kampar M.Faisal ” Toh ” agar forum ini bisa menjadi yang baik untuk meningkatkan kinerja kawan-kawan wartawan dan anggota DPRD Kampar, serta bisa menjadi contoh bagi OPD untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Kampar kedepan,” Pintanya.

Memang rencana rwkanan PRESS untuk membentuk forum ini memang sudah lama, sering kawan-kawan wartawan menyampaikan persoalan ini kepada saya ” Nah, saat ini dan hari inilah keinginan kawan-kawan untuk membentuk FWL bisa terwujud,” Ucapnya.

Saya sangat berharap dengan terbentuknya Forum Wartawan Legislatif (FWL) Kab Kampar ini, hendaknya seluruh informasi kegiatan DPRD akan terpublikasi dengan baik. Selain itu, Faisal juga menilai forum ini akan meningkatkan kesejahteraan para jurnalis kedepannya.

“Semoga forum ini bisa meningkatkan kinerja kita baik dengan anggota DPRD Kampar maupun Instansi Pemerintahan dan kawan-kawan wartawan,” Tutupnya.**@Umar/Eld

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here