Beranda Banten Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Gelar MusrenbangDes Tahun 2020

Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Gelar MusrenbangDes Tahun 2020

153
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Menggelar MusrenbangDes perencanaan pembangunan tahun anggaran 2020, bertempat dikantor desa Blukbuk, Selasa (28/1/2020).

Sambutan pertama yang dibacakan Kepala desa blukbuk H.  Sanusi mengatakan alhamdulilah semuanya bisa hadir dalam rangka musrenbangDes walaupun suasana sedang mendung, semogga kita semua diberikan sehat rohani dan jasmani amin.

Pada hari ini kita menggelar acara musrenbangDes. H. Sanusi berharap kepada Pihak kecamatan kronjo dan masyarakat blukbuk untuk sama – sama membangun desa blukbuk menjadi desa yang lebih maju lagi,” Kata H. Sanusi.

H. Sanusi, berharap untuk program PKH Berharap kepada sekcam kecamatan kronjo untuk menambah anggota PKH agar tidak ada selisih faham kepada masyarakat Desa Blukbuk,Karena aspirasi pengajuan ini bukan dari saya pribadi tapi saya mewakili masyarakat Desa Blukbuk untuk menambah anggota penerima (PKH) Program Keluarga Harapan,” ucapnya.

Pada kata sambutannya, Camat Kronjo yang disampaikan oleh Sekcam M.Mumu Mukhlis mengatakan. Alhamdulilah pada hari ini walaupun cuaca lagi mendung namun tidak mengurangi semangat untuk menghadiri acara kegiatan MusrenbangDes. Semogga kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” papar Mumu.

Usulan desa semua akan dirangkum dan ditetapkan oleh desa dan diserahkan dikecamatan. terkait kepala desa singgung masalah pertanian. Dalam hal ini kata dia wewenang siapa?. Nanti kita akan musyawarahkan.

Ditambah lagi, M.mumu memamparkan singungan untuk masalah E.KTP bukan di desa Blukbuk saja yang susah membuat E.KTP, akan tetapi disemua desa juga sama aga sedikit terhambat. Dan saya tidak mengetahui apa permasalahan yang sebenarnya. Bahwa pengadaan E.KTP itu kewenanganya langsung dari pemerintah pusat,” ujar M. Mumu.

Manfaatkan Dana Desa dengan sebaik baiknya dengan menghasilkan ekonomi. dan membangun Insparatruktur jalan dan yang lainya Untuk masyarakat desa blukbuk, Banyak desa desa yang maju Bungdesnya dan banyak juga yang gagal Bungdesanya,” Pungkasnya.

Dalam rangka musrenbangDes Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Dihadiri Oleh M.Mumu Mukhlis Sekcam Kecamatan Kronjo, Koramil kronjo. Kapolsek Kronjo. Kepala Puskesmas kronjo, BPD Desa Blukbuk, Kader PKK, Ustad, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan. Ketua Karang Taruna, ketua pemuda. Masyarakat Desa Blukbuk. Tokoh masyarakat blukbuk.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here