Beranda Mau Tau Malam Puncak HUT Ke-16 OKU Selatan digoyang Artis Bintang Sumatera dan KDI

Malam Puncak HUT Ke-16 OKU Selatan digoyang Artis Bintang Sumatera dan KDI

42
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Malam puncak HUT  Ke-16 OKU Selatan  malam terakhir penutupan pesta rakyat di bumi Serasan Seandanan di hadiri artis ibu kota di gelar di depan rumah dinas wakil bupati, malam minggu (25/1/2020).

Pesta rakyat di meriahkan oleh artis ibu kota yang sengaja di undang oleh pemerintah OKU Selatan, agar malam puncak ini lebih meriah lagi dari tahun-tahun lalu, masyarakat bumi Serasan Seandanan ini di goyang oleh Rara LIDA, Adi KDI, Lia Kalla Dua Kumbang, Kiki KDI, Dua Gober, sangat menghebokan dan sangat meriah dan juga tak kalah menarik di buka mc kondang Bikcik Waya – waya dan Yai Najip asal propinsi sumatra selatan.

Masarakat OKU Selatan telah memadati lokasi agar dapat menonto dr jarak dekat, Ribuan penonton berdatangan dari berbagai daerah masarakat ini melihat langsung artis Rara Asal Sumatra Selatan, Sang bintang Sumatra artis ibu kota asal Kota Nanas ini sangat menghebohkan panggu hiburan rakyat warga pun rela berdesak-desakan ini melihat dan berjoget bersama Rara.

Rara membawakan Empat lagu untuk di nyayikan menghibur penonton, Bupati OKU Selatan pun ikut bergoyang dan berjoget bersama Rara.

Pada malam puncak itu Bupati OKU Selatan Popo Ali, menyampaikan ucapan teriman kasih kepada semua masarakat yg hadiri juga semua pihak yg telah berkerja sama menyukseskan kegiatan ini juga kepada pihak TNI dan Polri, pol PP dan dinas terkait lainnya,” ucap bupati.

Acara berlangsung sukses, aman, tertib, dan nyaman diwarnai letusanan – letusan kembang api pun ikut meramaikan suasana HUT OKU Selatan kali ini.**@(Jakpar sidik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here