Beranda Mau Tau PPKG Akan Hadiri Munas di Jakarta Terkait CDOB Gelumbang

PPKG Akan Hadiri Munas di Jakarta Terkait CDOB Gelumbang

94
0
BERBAGI

Gelumbang-Muara Enim, Warta Reformasi – Terkait Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kabupaten Gelumbang Sumatera Selatan, yang kini berkas usulan pemekaran sudah masuk di Sub Otoda Kemendagri Pusat tersebut. Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG) H Rani Kodim, S.H., melalui Sekjen PPKG Musadar, S.Sos, mengatakan, bahwa hasil rapat Koordinasi dengan para CDOB se Sumatera Selatan, Sabtu (18/1/2020) lalu, bertempat di ruangan ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan.

PPKG akan tetap berangkat menghadiri Musyawarah Nasional( Munas), di Jakarta pada tanggal 4 Februari 2020 mendatang terkait desakan maupun perkembangan calon Kabupaten Gelumbang. ” Ya, kita bersama tim PPKG segera menghadiri Munas dan mendesak Forkonas untuk memperjuangkan CDOB yang sudah memenuhi syarat, seperti Gelumbang, Kikim Area, dan Pantai Timur, sesuai PP 23 Tahun 2014.

Kita juga meminta Forkonas untuk memfasilitasi apa syarat yang belum cukup di calon Daerah Otonomi Baru (CDOB). ” Kita tetap optimis bahwa Calon Kabupaten Gelumbang telah memenuhi syarat dan sudah layak dimekarkan, dan kita mohon dukungan dan doanya atas perjuangan selama ini untuk pemekaran Kabupaten Gelumbang ini,” ucap Sekjen Musadar, S.Sos, Selasa (21/1/2020).**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here