Beranda Banten Jalin Tali Silaturahmi, Polsek Sepatan Rutin Gelar Pengajian Setiap Pekan Sekali

Jalin Tali Silaturahmi, Polsek Sepatan Rutin Gelar Pengajian Setiap Pekan Sekali

136
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Dalam rangka meningkatkan kerjasama yang baik dan terjalinnya hubungan silaturahmi, Polsek Sepatan Tangerang kota menggelar yasinan dan doa bersama warga masyarakat dan ustad, bertempat di Musala Al Mahfud, Senin (19/1/2020).

Kegiatan dibuka oleh BRIPKA AHMAD JUHAENI BINAMAS DS PONDOK JAYA Polsek Sepatan Tangerang Kota dan dihadiri Kapolsek Sepatan Tangerang Kota AKP GUSTI MOH. SUGIARTO,  S.H., bersama  wakapolsek IPTU  SURADI,
ustad TOHARUDIN, Jajaran anggota polsek Sepatan Tangerang Kota, beserta masyarakat sekitar.

Kegiatan berlangsung setelah apel pagi yang diawali dengan Tahlilan di lanjutkan membaca Surah Yasin dipandu oleh BRIPKA AHMAD JUHAENI BINAMAS DS PONDOK JAYA, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh ustad TOHARUDIN .

Kapolsek Sepatan AKP GUSTI MOH. SUGIARTO,  S.H., mengatakan kegiatan Yasinan dan Doa bersama adalah agenda rutin. Dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan peningkatan keimanan kita kepada Allah SWT,” jelasnya.

“Pembacaan Surah Yasin ini juga mempererat tali silaturahmi antara jajaran Kepolisian Sektor sepatan dengan warga sekitar. Semoga jajaran Polsek sepatan dan warga masayarakat sekitar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolsek.

Dalam tauysiahnya, ustad TOHARUDIN, menuturkan yasinan diharapkan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan personil Polsek Sepatan dalam pelaksanaan tugas ke depannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaiknya. Demikian juga untuk warga sekitar kususnya diwilayah hukum polsek sepatan ini semogga semuanya diberikan kesehatan,” Kata Ustd.

Pengajian tersebut diisi dengan yasinan dan doa bersama serta pembacaan surat Yasin di pimpin oleh ustad TOHARUDIN. di musala Al Mahfud Kecamatan Sepatan.

Pengajian rutin tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Serta berdoa agar personil jajaran polsek sepatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari selalu di beri kelancaran, keselamatan, kesehatan dan  kamtibmas di wilayah Polsek Sepatan Tangerang Kota tetap aman terkendali,” Pungkasnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here