Beranda Mau Tau Gebyar Ke-25 Tahun SMKN 1 Gelumbang Sangat Semarak

Gebyar Ke-25 Tahun SMKN 1 Gelumbang Sangat Semarak

150
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Pegelaran Gebyar ke-25 Tahun SMKN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, berlangsung, Kamis — Minggu (16–19 Januari 2020) berlangsung di Lapangan sekolah, Pegelaran ini terlihat semangat dan semarak.

Rangkaian kegiatan Gebyar Ke-25 Tahun SMKN 1 Gelumbang, juga diadakan berbagai rangkaian kegiatan seperti pekan gelar produk kreatif kewirausahaan dari hasil karya siswa-siswi itu sendiri,  berbagi perlombaan dan penampilan tarian-tarian turut mewarnai Gebyar kali ini.

“Dengan Semangat Gebyar ini, Mari Kita Ciptakan Generasi Muda Unggul Berkarakter, Siap Menyongsong Era Revolusi Indutri 4.0.

Kepala SMKN 1 Gelumbang Ir. Edi Armada, M.Si mengatakan, kegiatan Gebyar ke -25 Tahun SMKN 1 Gelumbang yang kita laksanakan baru pertama kalinya ini, Alhamdulilah berlangsung penuh kebersamaan. Selain mengembangkan bakat maupun pelestarian prestasi yang kita dapat selama ini,  kita juga terus mengkaryakan para siswa kedepannya untuk dihadirkan didesa-desa guna bermitra dengan desa-desa dan membantu desa sesuai dengan jurusan para siswa karena setelah mereka lulus nanti sudah memiliki karya dan hasil, “kata Kepsek.

“Meningkatkan para siswa kita berencana akan hadir membangun desa serta hadir ditengah-tengah masyarakat bermitra dalam bekerjasama dari siswa jurusan pertanian dan kami harapkan kerjasamanya yang baik tentunya, ” ungkap Ir Edi Armada.

Camat Gelumbang Syarkowi, S.Sos, melalui perwakilan Kasi Perekonomian dan Kesos,  Irhamnah S.Ag, sangat menyambut baik atas terselengaranya kegiatan ini dan siap mendukung rencana yang menunjang para siswa yang handal dan berkualitas khususnya dari SMKN 1 Gelumbang yang telah banyak menuai prestasi tersebut selama ini,” ucapnya.

Tampak Hadir di Gebyar Ke- 25 Tahun SMKN 1 Gelumbang, Jumat (17/1/2020), Kasi Kurikulum Diknas Pemrov Sumsel Awaludin S.Pd, M.Si, Ketua MKKS Diknas Muara Enim, Kapolsek Gelumbang perwakilan Humas Polsek Iptu Nasron Junaidi, S.H., Danramil, para Kepsek,  Lurah, Kades, pihak Sponsor dan unsur lainnya.

Pantauan di SMKN 1 Gelumbang tersebut, terlihat para siswa tengah melaksanakan perlombaan dan kreatitifitas lainnya di Gebyar ke- 25 Tahun yang akan ditutup, minggu (19/1/2020) Mendatang.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here