Beranda Mau Tau Wako Harapkan Program Smart City Di Kota Lubuklinggau Segera Terwujud

Wako Harapkan Program Smart City Di Kota Lubuklinggau Segera Terwujud

102
0
BERBAGI

LUBUKLINGGAU, Warta Reformasi – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe memimpin rapat pembangunan Smart City di Op Room Moneng Sepati, Senin (13/1/2020).

Dalam arahannya Wako mengatakan dari awal dirinya berharap pelaksanaan program Smart City di Kota Lubuklinggau bisa terwujud. Mengenai rapat hari ini sambung alumnus FISIP Unsri itu khusus membahas mengenai pembangunan jaringan Smart City di Lubuklinggau seperti jaringan FO, Command Center, Data Center, CCTV dan Aplikasi GIS.

“Saya ingatkan dalam proses pemasangan FO, kabel dan Optik FO harus lancar, benar dan sesuai standar yang berlaku,” ucapnya.
Terkait pemasangan CCTV harus diketahui berapa titik yang perlu dipasang. Demikian pula yang sudah terpasang harus dikoneksikan ke Command enter. Hal ini sangat diperlukan sebagai security keamanan di seluruh wilayah Kota Lubuklinggau.

Kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi melaporkan kegiatan ini khusus membahas pembangunan jaringan Smart City di Kota Lubuklinggau.

Sementara itu Pimpinan PT Sumber Energi Barokah, Sugeng Hariyadi memaparkan mengenai rancangan pekerjaan pembangunan jaringan Smart City (MULTIYYEARS) 2019-2021 Dinas Komunikasi dan informatika Kota Lubuklinggau seperti pembangunan jaringan FO 26,752 KM, Command Center Polres, Command Center Wali Kota Lunuklinggau, Data Center Wali Kota Lubuklinggau, CCTV Kota dan aplikasi GIS (sebagai penunjang monitoring Commend Center Wali Kota).**@( Al Jupri )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here