Beranda Hukrim Diduga Residivis Spesialis ATM di Gelandang Team Trabazz

Diduga Residivis Spesialis ATM di Gelandang Team Trabazz

258
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Seorang Residivis dalam kasus spesialis bandit ATM yang diduga telah melalang buana antar pulau ini,  kini ia harus mengalami nasip sial, pelaku tertangkap oleh Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang pimpinan AKP Feryanto, S.H., Jumat (10/1/2020) sekira pukul 15:00 WIB, dengan TKP di ATM Bank Mandiri dusun I Desa Belimbing Jaya Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

Diduga Pelaku merupakan warga Kabupaten Bogor Jawa Barat, yaitu bernama Beranhar (46), warga Kampung Pasar Selasa Desa Ciempea Udik Kecamatan Ciempea Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. Dalam modusnya, pelaku diruang ATM berpura-pura menolong korban dan pelaku juga berpura-pura mengambil struk transaksi miliknya.

Menurut Korban bernisial AP (32) warga Kecamatan Belimbing tersebut, saat itu merasa curiga karena ATM miliknya tanpa menyadari telah ditangan pelaku yang akan membobol ATM miliknya itu. ” Nah, aku baru sadar dan teriak pak, karena ATM ku akan dibobol pelaku, dan aku rebut lagi ATM ku pak, Pelaku sempat akan memukul dan sambil berlari masuk kedalam mobil, dan kabur,” ungkap korban AP(32) yang langsung melaporkan ke Polsek Gunung Megang.

Mendapatkan laporan peristiwa tersebut, Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, S.H., memerintahkan Kanit Reskrim Iptu M.Heri Irawan, untuk mendatangi TKP di ATM Bank Mandiri SPBU Desa Cinta Kasih dan melakukan pengejaran para pelaku yang diduga lebih dari satu orang. Diperkuat beberapa saksi tersebut, tak lama kemudian, satu pelaku dapat kita amankkan, namun rekan pelaku berhasil lolos dan masih dalam pengejaran aparat kita,” terang Fary.

Dikatakannya, pelaku dan barang bukti kini telah kita amankan di Polsek, dan pelaku ini seorang residivis dalam kasus yang sama yang kini telah kita penjarakan di Sel Polsek Gunung Megang,” tegas AKP Feryanto, S.H.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here