Beranda Lifestyle Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Bersama Ibu Bhayangkari Tanam Pohon Di Lingkungan Mapolsek

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Bersama Ibu Bhayangkari Tanam Pohon Di Lingkungan Mapolsek

112
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa kompol Armayni bersama perwakilan ibu Bhayangkari ranting Sunda Kelapa serta anggotanya dan Stakeholder wilayah Kawasan Sunda Kelapa melakukan penanaman pohon di lingkungan Mapolsek. Gerakan penanaman pohon ini, upaya mendukung penghijauan sebagai wujud kepedulian Polri peduli penghijauan, Jumat (10/1/2020).

Sebelum Pelaksanaan penanaman Kapolsek gelar apel di Mapolsek Kawasan Sunda Kelapa bersama dengan Stakeholder. Menggelar apel, dhadiri Kapolsek di dampingi Babhinsa Serma Dedi dari Koramil/02/PJR, Wakapolsek AKP Williem Nattalessy, Kanit Reskrim AKP. Ikrom Baihaki, Kanit Intel AKP Yuyun Suryana, Kanit Binmas AKP Agus.

Kemudian dari Stakeholder yang hadir Ridwan Chaniago KSOP Pelabuhan Sunda Kelapa, Ketua KTBM Karjono, Wahab GM IPC Pelindo, Dinas KPKP DKI Masudin.

Ridwan Chaniago yang datang memberikan sambutan,” pasca banjir seminggu yang lalu semua kita jadikan hikmah yang langsung dari alam, untuk itu mari kita kembali menanam pohon untuk melestarikan alam ini, wujud untuk kita melestarikan lingkungan dan penghijauan,” Pungkasnya.

Masih ditempat yang sama, Armayni mengucapkan, dalam sambutan apel yang digelar, ” Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih pada stakeholder yang ada diwilayah kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, untuk peduli dalam Penghijauan yang kami lakukan dari arahan Kapolri Jendral Idham Azis,” Ucap Ridwan.

“Dan telah kami lakukan sebelumnya penanaman beberapa bibit pohon dimako Polsek wujud kepedulian kami terhadap alam,” Tambahnya

“Menanam pohon buah buhan mangga, sawo jadi bila tumbuh besar nanti selain untuk penghijauan dan memberi udara segar, buahnya pun bisa dinikmati pada saat musimnya,” Himbuhnya.

Kemudian kami harapkan untuk selanjutnya penanaman pohon ini bukan saat ini saja, kedepannya kita terus lakukan, agar kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa perlu dengan Penghijauan. dan nantinya untuk anggota, kami harapkan untuk merawatnya, karena bagaimanapun perlu perawatan pohon pohon yang kita sudah tanam,” Harapnya.

Dirinya menambahkan program polisi peduli Penghijauan merupakan gagasan dari Kapolri. Hal ini disebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup,”tutupnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here