Beranda Mau Tau Sambangi Hiburan Malam, Polresta Pekanbaru Berikan Himbauan Tentang Narkoba

Sambangi Hiburan Malam, Polresta Pekanbaru Berikan Himbauan Tentang Narkoba

379
0
BERBAGI

Pekanbaru – Riau,  Warta Reformasi – Polresta Pekanbaru laksanakan giat preventif ditempat-tempat hiburan malam dengan cara ceramah Binluh anti Narkoba di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, Rabu malam (8/1/2020) sekira pukul 23.00Wib.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Pekanbaru Kompol Sumarno, S.H., dan 26 personil Polresta lainnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Nandang Mu’min Wijaya, S.Ik, M.H., melalui Kasat Binmas Kompol Sumarno, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberi edukasi tentang bahayanya narkoba dan sosialisai agar tidak mencoba-coba memakai narkoba, karena bisa merusak kesehatan,”jelasnya.

” Giat ini kita memberikan sosialisasi berupa ‘bangsa yang sehat tanpa narkoba, kepada pihak pengelola tempat hiburan malam, ” Ujar Kasat Binmas Kompol Sumarno.

Kasat Binmas ini pun secara tegas menghimbau untuk tempat hiburan malam agar tidak ada namanya peredaran narkoba saat beroperasi.

“Dalam beroperasi saya menghimbau untuk tempat hiburan malam tidak ada peredaran narkoba dan apabila dikemudian hari ditemukan peredaran narkoba akan ditindak tegas secara hukum yang berlaku dan dilakukan penyegelan tempat hiburan tersebut, ” Tegas Kompol Sumarno kepada awak media.

Selain Kompol Sumarno juga membuat video anti narkoba disetiap tempat hiburan.

“Kita juga membuat video deklarasi anti peredaran narkoba disetiap tempat hiburan malam yang berada diwilayah hukum Polresta Pekanbaru, ” Ucapnya.**@Umar (Hms Polresta Pekanbaru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here