Beranda Hukrim Diduga Edarkan Shabu, Seorang Wanita Berhasil Ditangkap Satres Narkoba Polres Kampar

Diduga Edarkan Shabu, Seorang Wanita Berhasil Ditangkap Satres Narkoba Polres Kampar

363
0
BERBAGI

KAMPAR – Riau, Warta Reformasi – Seorang wanita diduga sebagai pengedar narkotika jenis shabu ditangkap Resnarkoba Polres Kampar,  Selasa malam (7/1/2020) di Dusun IV Labuh Basah Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar.

Tersangka kasus penyalagunaan narkotika yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah WN alias WW (Pr 39) warga Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar.

Bersama pelaku ditemukan barang bukti 8 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening seberat 4,58 gram dan 2 unit Hp merek Nokia.

Pengungkapan kasus ini berawal, Selasa malam (7/1), saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapatkan informasi bahwa ada pasangan suami istri di Desa Simalinyang yang diduga mengedarkan narkotika.

Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan, setelah memastikan keberadaan target langsung dilakukan penggerebekan.

Petugas berhasil mengamankan terduga seorang perempuan yaitu WW yang berperan sebagai pengedar, namun suaminya BS yang juga sebagai pengedar berhasil melarikan diri, selanjutnya didampingi aparat desa setempat dilakukan penggeledahan dirumah tersangka ini.

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti narkotika jenis shabu sebanyak 8 paket dengan berat 4,58 gram dan beberapa barang bukti lain terkait kasus ini, terduga tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, S.Ik, melalui Kasat Narkoba AKP Asdisyah Mursid, S.H., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa terduga tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, ” jelasnya.**@Umar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here