Beranda Hukrim Terungkap Bapak Bejat Diduga Hamili Anak Kandung

Terungkap Bapak Bejat Diduga Hamili Anak Kandung

323
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Sebut saja AR (38) warga Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan ini. Ia adalah seorang bapak bejat, karena diduga tega mencabuli putri kandungnya sendiri hingga hamil 5 bulan. Akibat kelakuan bejatnya ini, pria yang berprofesi sebagai petani karet ini harus mendekam di jeruji besi, setelah dilaporkan Ibu korban dan juga korban itu sendiri.

Dari keterangan Kapolres PALI AKBP Yudi Suharyadi melalui Kapolsek Penukal Iptu Alpian, bahwa kejadian ini berawal, Selasa (9/7/2019) sekira pukul 14 30 wib, yang bertempat di kamar korban.

Menurut Korban FE (17), waktu itu dirinya tengah tidur, tiba-tiba ada yang meraba tubuhnya, lalu tersadar, dan lebih kaget lagi ternyata yang melakukan ayah kandungnya sendiri, “ujar korban.

Sadar anaknya terbangun ayahnya langsung mengancam agar jangan lapor ibunya, “Kamu jangan ngomong ke Emak kau,“ujar FE, yang menirukan ucapan sang ayah saat beri keterangan pada penyidik.

Ironisnya diduga perlakuan biadab dan bejat AR (38) sudah di lakukan sebanyak 20 kali,dan terakhir dilakukan, Selasa (3/ 12 /2019), sekira pukul 11: 00 WIB .

Sementara korban tahu ia hamil saat memeriksa ke dokter kehamilan, yang kemudian langsung melapor ke Polsek Penukal. Kemudian mendapat laporan dari korban, Kapolsek Penukal langsung perintahkan Kanit Reskrim, Ipda Topik Hidayat bersama anggota untuk melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku dirumahnya, Jumat (3/1/2020).

” Ya, diduga pelaku berhasil kita ciduk, beserta barang bukti baju kaos oblong warna hitam, celana pendek dan celana dalam warna krem, pelaku saat ini lagi dalam pemeriksaan, “pungkas Iptu Alpian selaku kapolsek penukal.**@(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here