Beranda Banten Irjend Tomsi Tohir, M.Si, Di Promosikan Jabat Kapolda NTB

Irjend Tomsi Tohir, M.Si, Di Promosikan Jabat Kapolda NTB

563
0
BERBAGI

Serang – Banten, Warta Reformasi – Kapolri Jendral Pol Drs. Idham Azis Telah Memimpin Serah terima jabatan para perwira tinggi Polri dan beberapa kapolda, termasuk  Kapolda Banten, Selasa (7/1/2020) Sekira pukul: 09.00 WIB.

Hal ini tertuang dalam Surat Telegram nomor: ST/3331/XIII/KEP./2019 ter tanggal 20 Desember 2019. Surat Telegram tersebut ditandatangani oleh As SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri.

Dalam surat tersebut dijelaskan Irjen Pol Nana Sudjana yang sebelumnya menjabat Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) diangkat sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Komjen Gatot Eddy Pramono yang promosi menjadi Wakapolri.

Sebagai penggantinya Polri menunjuk Irjen Pol Tomsi Tohir, M.si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Banten menjadi Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sementara untuk jabatan Kapolda Banten, diisi oleh Irjen Pol Agung Sabar Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Asrena Kapolri.

“Iya betul, sesuai TR (Surat Telegram) bapak kapolri. Hari ini Selasa tanggal 7 Januari 2020, telah di laksanakan Sertijab Kapolda Banten di aula bareskrim mabes polri. Mutasi Jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa untuk peningkatan karier setiap personil polri, ucap edy menyampaikan informasi kegiatan tersebut.**@Bidhumas Polda Banten/Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here