Beranda Banten Bupati Lantik 284 ASN Lingkungan Pemkab Serang

Bupati Lantik 284 ASN Lingkungan Pemkab Serang

184
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Bupati Serang  Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE,  M.Ak melantik 284 Apratur Sipil Negara (ASN) 2 pejabat eselon dua, 101 eselon 3,  12 pejabat pengadaan barang dan jasa, 169 pejabat Fungsional dan 115 pejabat struktural, bertempat di aula Pemkab Serang, selasa (7/1/2020).

Pada pelantikan tersebut di hadiri Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE,  M.Ak,  Wakil Bupati Serang H.  Panji Tirtayasa, Sekda Serang Drs. H. Tubagus Entus Mahmud Sahiri,  M.Si,  Asda 1 Drs.  Asep Saepudin Mustopa, MM, Asda 2 Ajat Gunawan, ST,  MM, ketua DPRD Serang  H.  Bahrul Ulum,  S.Ag, M.Ap, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak  dalam sambutanya bersukur Alhamdulillah dapat terleksana dengan lancar pelantikan ini,  pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan di kalangan pejabat ASN di lingkungan Pemkab Serang dan berharap dengan tugas-tugas yang baru dapat di jalankan dengan amanah dan rasa tanggungjawab,” Jelas Bupati.

Bupati berharap kepada pejabat yang baru dilantik bisa bersinergi dengan berbagai elemen-elemen di kalangan masyarakat luas dan menghimbau ke seluruh ASN yang belum di  akomodir dan di lantik agar bisa memenuhi sarat-sarat yang lengkap agar bisa di lantik,”paparnya.

Bupati Serang, menghimbau sekaligus mengajak keseluruh masyarakat kabupaten Serang agar waspada dan hati-hati di musim penghujan sekarang ini, dikhwatirkan terjadi banjir, Jaga kebersihan lingkungan,” Ajaknya.

Bupati serang bersama pejabat di lingkungan pemkab Serang, pelantikan diawali dengan Dzikir dan Doa bersama meminta keselamatan, di jauhkan dari musibah dan pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya sebagai Abdi masyarakat.**@Sainan-Wahyu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here