Beranda Mau Tau Polsek Lembak Gelar Razia Sembilan Unit R2 dan Satu R4 Berhasil...

Polsek Lembak Gelar Razia Sembilan Unit R2 dan Satu R4 Berhasil di Amankan

1020
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Usai menggelar apel di Mako Polsek Lembak pada Minggu malam (4/1), sekira pukul 20:30 Wib, Jajaran anggota Polsek Lembak yang langsung dipimpin Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, S.H., langsung melaksanakan giat razia /21, dan giat Patroli diwilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim hingga berlangsung, minggu (05/01) sekira pukul 00:30 WIB.

Dalam hasil giat razia tersebut,terdapat 9 unit kendaraan roda dua yang tanpa dilengkapi dokumen resmi serta dicurigai langsung diamankan ,dan 1 unit kendaraan roda empat juga diamankan di Polsek Lembak tersebut.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.Ik, melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, didampingi Humas Polsek Aipda Dedi Cristiansyah SH, menyatakan bahwa giat gelar razia diwilayah hukum Polsek Lembak berlangsung aman dan lancar serta terkendali.

Pada giat razia tersebut kita amankan beberapa kendaraan yang tanpa dilengkapi dokumen resmi langsung kita amankan ke Polsek, serta giat razia dan Patroli rutin yang kita lakukan terkait situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lembak. ” Ada 9 unit kendaraan roda dua dan 1 unit kendaraan roda 4 kita amankan di giat razia malam ini ,dan juga giat Patroli terkait situasi Kamtibmas juga berlangsung aman dan terkendali,” ujar Iptu Desi Azhari dijumpai tadi malam.

Dikatakan, terkait situasi kamtibmas kita himbau kepada masyarakat untuk terus memciptakan keadaan yang aman dan kondusif, dan bagi para pengendara lain untuk dapat melengkapi dokumen kendaraannya secara maksimal,” pungkas Kapolsek.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here