Beranda Mau Tau Sebanyak 78 Kades Hasil Pilkades Serentak di Lantik Bupati OKU Selatan

Sebanyak 78 Kades Hasil Pilkades Serentak di Lantik Bupati OKU Selatan

245
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali Martopo, B.Com., melantik dan pengambilan sumpah jabatan 78 kepala desa (Kades) terpilih periode 2019-2025 tahap pertama, bertempat di halaman perkantoran Pemda OKU Selatan, Kamis (26/12/2019).

Kepala Desa yang terpilih pasca pemilihan kepala desa secara serentak pada 21 November 2019 yang lalu, di Kabupaten OKU Selatan ada 97 Desa, pada tahap pertama ini sebanyak 78 Kades yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, untuk 19 kepala desa terpilih bakal dilantik tahap ke dua di januari 2020 mendatang.

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru saja dilantik. Pelantikan ini merupakan awal dimulainya pengabdian kepala desa kepada masyarakat dan mengemban tugas sebagai kepala desa, ” Ujar Popo.

Pelantikan kepala desa terpilih di laksanakan berdasarkan surat keputusan bupati ogan komering Ulu (OKU) Selatan. Jumlah kepala desa yang di lantik hari ini sebanyak 78 kepala desa, dari 19 kecamatan.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., juga mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres OKU Selatan sehingga Pilkades secara serentak berjalan dengan lancar dan sukses,”Ucap Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati OKU Selatan, berpesan kepada kepala desa yang baru saja dilantik, agar kiranya sudah bisa memulai pembangunan melalui anggaran dana desa. Selain itu perlu diketahui bersama terkait dana rutin Desa akan direalisasikan tiap bulan dan untuk gaji perangkat desa mulai Januari mendatang mulai naik secara signifikan,” jelas Bupati.**@Sawaluddin/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here