Beranda Mau Tau Polres Muara Enim Kembali Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Satwil

Polres Muara Enim Kembali Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Satwil

101
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Polres Muara Enim diberikan penghargaan sebagai Satuan Wilayah terbaik evaluasi kinerja tahun 2019. Penghargaan itu sebagai komitmen peningkatan kinerja Polres Muara Enim kepada masyarakat. Penghargaan tersebut, langsung diterima oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIk, yang bertempat di Hotel Beston, Palembang, Rabu (18/12).

Polres Muara Enim juga telah meraih penghargaan Zona Integritas menuju WBK dari KEMENPAN-RB pada Minggu sebelumnya.

Piagam dan plakat diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen pol drs. Priyo Widyanto, MM dalam acara taklimat akhir wasrik itwasda tahap II th 2019 aspek pelaksanaan dan pengendalian. Kegiatan tersebut dihadiri Irwasda Sumsel Kombes pol Drs Dody Marsidy,M.Hum, CFra dan seluruh pejabat utama Polda Sumsel beserta para Kapolres/tabes jajaran.

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel menyampaikan bahwa penilaian kinerja sebagai upaya mewujudkan instruksi Presiden Jokowi, yaitu meningkatkan pengawasan. Pemberian penilaian ini juga dapat memacu seluruh satuan kerja untuk dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan.

Proses penilaian dilaksanakan selama 2 bulan yaitu mulai 28 Oktobet –22 November 2019 dengan tiga komponen kriteria penilaian A.Proses Pelaksanaan B.Focus dalam pelaksanaan tugas dan C. dampak yang ditimbulkan.

Sememtara Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIk, selain menyatakan rasa syukurnya, juga menyampaikan untuk meraih hasil Tahun ini Polres Muara Enim berupaya membenahi area pelayanan publik dan juga meningkatkan kinerja personil setiap bidang tugas, dengan membuat indikator untuk mengukur target yang ingin dan telah dicapai. “Penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh personil Polres Muara Enim dan jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Afner.

“Semoga prestasi ini dapat menambah semangat Polres Muara Enim dan jajaran dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam upaya memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat,” ungkap Afner.

Dikatakannya, Berbagai kegiatan dapat terlaksana karena adanya dukungan masyarakat dan instansi terkait yang menginginkan Polri dapat mewujudkan tugas Harkamtibmas, penegakan hukum memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat”. Soliditas internal dan Sinergitas eksternal kuncinya,” pungkas Afner usai menerima penghargaan tersebut kepada awak media.**@(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here