Beranda Banten Ciptakan Kenyamanan dan Keindahan, Camat Pulosari Tata Lingkungan Kantor

Ciptakan Kenyamanan dan Keindahan, Camat Pulosari Tata Lingkungan Kantor

79
0
BERBAGI

Pandeglang, Warta Reformasi – Memciptakan keamanan dan kenyamanan serta menambah keindahan Kantor Kecamatan, Camat Pulosari Ace Darnuji, SE mengatakan, bahwa pihaknya menata agar kantor camat Pulosari terlihat lebih bagus lagi dan saya pengen punya kenang – kenangan semasa saya menjabat disini.“Kami mempercantik kantor camat dengan membangun pagar, memasang paving blok halaman area parkir dan membuat nama kantor camat,” kata Camat, Selasa (10/12/2019).

Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga yang ingin mengurus administrasi di kecamatan, sehingga kegiatan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berlangsung lebih baik. “Tujuannya agar roda pemerintahan bisa berjalan dan pelayanan bisa berjalan lebih baik,” papar Camat.

Pembangunan pagar di Kecamatan Pulosari ini berjalan lancar tanpa ada kendala berarti. Hal ini terlihat dengan pembangunan pagar dengan dana yang minim tersebut yang terealisasi dengan baik dengan cukup tanpak hasilnya,”ucap camat.

Lanjut dia, bahwa pihaknya ingin agar baik pegawai dan masyarakat yang datang, merasa lebih nyaman. “Dengan warna dan nuansa yang baru, dan ditambah penampakan kantor Camat Pulosari akan semakin hidup,” ujar dia.

Tambah Camat, pembangunan pagar, pembenahan tangga, pemasangan nama kantor, dan pemasangan paving blok itu di pergunakan dana pemeliharaan yang diambil dari dana pengadaan kendaraan roda dua yang kami rubah pada anggaran Perubahan tersebut ke pemeliharaan halaman kantor, ” jelas camat.

Sementara itu, Sastra, Kasi trantib kantor camat Pulosari menuturkan, bahwa dengan telah di bangun pagar dan pemasang Paving blok di halaman lingkungn kantor kecamatan Pulosari ini, kelihatan indah dan nyaman, melakukan pekerjaan akan jadi lebih ringan,” ungkap dia.

Salah satu warga Sekitar, mengaku kantor kecamatan Pulosari terlihat lebih asri dan indah lantaran ditambah dengan pagar baru.”Kelihatan lebih asri dan indah,” kata Suhari.

Dirinya berharap, dengan adanya pembangunan ini pelayanan di kecamatan bisa berjalan lebih baik.**@ Advertorial / Kamri-Burhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here