Beranda Mau Tau Ratusan Peserta Ikuti Jambore Kwaran Gelumbang

Ratusan Peserta Ikuti Jambore Kwaran Gelumbang

223
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Ratusan peserta mulai dari pelajar SD/MI dan SMP/MTS se-Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan mengikuti Jambore Kwartir Ranting (Kwaran) Gelumbang, bertempat di lapangan gedung olahraga (GOR) Kecamatann Gelumbang, Senin (16/12/2019).

Kegiatan Jambore Kwarti Ranting (Kwaran) Gelumbang secara langsung dibuka oleh Camat Gelumbang Syarkowi, S.Sos, serta dihadiri anggota DPRD Dapil 3 H Rani Kodim, S.H., Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, S.Ik, Danramil Gelumbang, para Kepsek Sekecamatan Gelumbang, para Guru, dan para unsur lainnya.

Camat Gelumbang Syarkowi S Sos, saat membuka kegiatan Jambore Kwaran Gelumbang di Lapangan GOR Gelumbang mengatakan, kegiatan seperti ini sangat kita apresiasi dan dukung karena sangat menunjang sekali bagi kaum muda untuk terciptanya generasi bersemangat patriot. ” Secara resmi kegiatan Jambore di Kecamatan Gelumbang saya buka, dan berharap kegiatan ini, untuk terus menelurkan generasi yang cinta Patriot, ” ucap Syarkowi, S.Sos.

Menurut, Nurkholis, S.Pd, selaku ketua kwaran Gelumbang, mengungkapkan dengan diadakan kegiatan Jambore ini bertujuan menciptakan para generasi muda kreatif dalam segala hal positif. ” Era digital saat ini kita sikapi melalui hal positip dan terus berpedoman dalam pengamalan Pancasila seperti kita lakukan sekarang ini, ” ungkap Nurkholis, S.Pd.

Dikatakan Nurkholis, kegiatan Jambore yang diikuti ratusan peserta diwilayah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim ini, saya berharap dapat berlangsung aman dan lancar, serta ucapan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, ” punkasnya.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here