Beranda Banten Pemdes Blukbuk Gelar Musdes Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2020

Pemdes Blukbuk Gelar Musdes Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2020

80
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo menggelar Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKP) bertempat di Kantor Desa Blukbuk, SeninĀ  (16/12/2019).

Musdes penyusunan tentangĀ  RKP perencanaan pembangunan tahun anggaran 2020, tersebut, dihadir Kepala Desa Blukbuk pjs Sabrori Hariri beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Blukbuk beserta anggota, Pendamping Desa, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, Kader PKK, anggota BPD, Kasi Pemerintahan, dan Kader Posyando.

Kepala Desa Blukbuk pjs Sabrori Hariri dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dalam Musyawarah Desa. Dimana bertujuan untuk membahas rencana pembangunan tahun 2020.

“Membahas apa yang ingin dibangun di Desa Blukbuk dan masih bisa ditambah kalau masih dirasa kurang lengkap usulan-usullan dari setiap Dusunnya,” ujar pjs

“Sabrori sekaligus memimpin rapat mengucapkan salam dan terima kasih kepada undangan yang hadir. Kemudian membacakan hasil Musdes yang disepakati sebagai hasil Musdes, Pjs mengajak kepada semua masyarakat mari sama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa,”ajak Sabrori.

Untuk kepentingan kita bersama, sehingga pembangunannya bisa bertahan lama. Selain itu pjs juga memberikan himbauan, mengajak bersama sama untuk menjaga kamtibmas dilingkunggannya masing-masing,”Pungkasnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here