Beranda Banten Walikota Serang Bersama Satpol PP Lakukan Razia Pekat

Walikota Serang Bersama Satpol PP Lakukan Razia Pekat

45
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi – Wakil Walikota Serang H. Subadri Usuludin beserta Satuan Polisi Pamong Praja Kota Serang dan Polisi Militer melakukan Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di 4 titik yang da di kota serang

Dalam razia tersebut Puluhan PSK dan para pemuda yang sedang pesta miras terjaring razia Satpol PP di sejumlah lokasi hiburan malam di Legok, Kota Serang, Selasa (10/12) malam.

Tidak hanya itu, petugas juga merazia sejumlah toko jamu dan menyita puluhan botol miras serta room karaoke yang sedang pesta miras di dalamnya jenis anggur kolesom di lokasi yang sama tidak jauh dari tempat hiburan malam. Petugas berhasil mendapati beberapa gelas miras oplosan jenis anggur kolesom yang masih tersisa.

Subadri selaku walikota serang mengatakan bahwa razia gabungan Satpol PP dan Polisi Militer digelar dalam rangka cipta kondisi dan rasa aman selama bulan Desember ini bertujuan untuk pengamanan jelang Hari Natal dan Tahun Baru.

“Masih ada langkah panjang untuk melanjutkan operasi pekat ini, entah lusa dan minggu depan saya akan tetap beroperasi tempat kemaksiatan di wilayah Kota Serang, karena saya tidak mau Kota Serang dengan adanya tempat hiburan yang berujung kemaksiatan, di wilayah kita adalah wilayah seribu santri sejuta kiyai, masa kita biarkan tempat hiburan yang berujung kemaksiatan masih merajalela di wilayah Kota Serang, malu dong kita sebagai warga Kota Serang,” tegas Subadri.

Selanjutnya para PSK dan pemuda yang terjaring razia ini langsung dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan petugas. Akibat perbuatannya mereka diberikan sanksi yakni tindak pidana ringan.

Tempat hiburan yang tidak adanya ijin akan di segel selama proses masih belum selesai, kami Pemerintah Kota Serang akan tegas dalam melakukan hal seperti ini untuk kedepannya,”pungkasnya.**@infokom/sainan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here