Beranda Mau Tau HIPMI Muba Gelar Muscab, Caketum Siap Sebarkan Virus Wirausaha

HIPMI Muba Gelar Muscab, Caketum Siap Sebarkan Virus Wirausaha

128
0
BERBAGI

Muba, Warta Reformasi – Demi memaksimalkan kinerja, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Musi Banyuasin menggelar musyarawarah cabang (Muscab), salah satu kandidat Caketum Siap sebarkan virus wirausaha, acara berlangsung di Hotel Ranggonang,  kamis (12/12/2019) Sekira Pukul 14.00 siang.

Muscab kali ini yang di buka langsung oleh Ketua HIPMI Sumsel M.Akbar Alfaro B.Bus, dihadiri semua anggota dan pengurus cabang  kabupaten Musi Banyuasin.

Ketua Pelaksanaan Muscab HIPMI Muba Oekto Feriansyah, ST, membenarkan memang 12 Desember 2019 kita mengelar Muscab, untuk kandidat kami yakin semua calon kandidat yang terbaik, setelah terpilih siap memajukan HIPMI terkhusus Kabupaten Musi Banyuasin,” Terangnya.

“Kami berharap pelaksaan Muscab dapat berjalan dengan baik, berharap yang menjabat Ketua HIPMI mendatang mampu dan bisa buat perubahan besar untuk HIPMI dan membuat arah baik untuk pengurus dan anggota kedepan,”Harapnya.

Sementara ditempat terpisah salah satu calon kandidat Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Musi Banyuasin, Ibrahim, S.H., mengapresiasi acara ini, semoga dengan Muscab HIPMI yang sekarang  sudah baik, kedepan akan semakin baik,”Ucapnya.

Lanjutnya, sebagai salah satu pegusaha muda yang sukses di Musi Banyuasin kedepan program terbaik yang telah saya siapka,  bukan hanya berbuat kebaikan untuk anggota dan pengurus Hipmi, juga membawa kebaikan untuk kabupaten Musi Banyuasin, “Katanya.

Saya berharap kedepan apa – apa yang menjadi ranah Hipmi akan kita akomodir, seperti usaha mikro dimusi banyuasin yang menjadi Cikal Bakal Penyebar Virus Wirausaha, baik bagi pengusaha yang mau merintis atau mau belajar menjadi wirausaha, Sepadan dengan” Slogan Muba Bisa”, membuat Perubahan 3 Tahun Kedepan,”harapnya. **@Ypn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here