Beranda Banten Sebanyak 7500 Peserta Ikuti Jalan Santai Meriahkan HUT KORPRI

Sebanyak 7500 Peserta Ikuti Jalan Santai Meriahkan HUT KORPRI

109
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Menyambut Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Rebublik Indonesia yang ke-48 dirangkaikan Hut Kabupaten Tangerang Ke-76, Hari Kesehatan, Hari Persatuan Guru Republik Indonesia tingkat Kabupaten Tangerang menggelar Jalan Santai di pusat pemerintahan kabupaten Tangerang, Kamis (28/11).

Sekitar 7500 pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Tangerang mengikuti jalan santai, pemeriksaan kesehatan gratis, pameran produk, dan doorprize yang disiapkan oleh panitia.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan gerka jalan santai ini untuk mengajak seluruh pegawai agar manjaga kebugaran badan, selain itu pula ribuan masyarakat agar paham akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat.

” saya berpesan kepada pegawai dan masyarakat agar terus mengkapnyekan pola hidup bersih dan sehat, jaga kebugaran tubuh agar lebih produktif,” ungkap Zaki di depan peserta jalan santai.

Ketua Korpri Kabupaten Tangerang menambahkan semua rangkain HUT Korpri melibatkan semua pegawai di Kabupaten Tangerang, hingga puncak besok upacara di ICe BSD Kabupaten Tangerang Tingkat Nasional.

” Korpri terus mengabdi kepada masyarakat, untuk itu Korpri harus sehat dan kuat melayani masyarakat,” ungkap Moch. Maesyal Rasyid yang juga Sekretaris Daerah.

Jalan santai dimulai star dari depan gedung serba guna hingga finis di lapangan maulana yudha negara, semua berkumpul memeriahkan hut korpri, mulai dari hiburan doorprize sepada motor, sepeda dan hadiah hiburan yang lainnya.

Ketua pelaksana HUT Korpri Saifullah, menambahkan jumlah peserta yang mengikuti jalan santai 7500 orang diantaranya OPD dilingkungan pemkab tangerang, guru, KNPI, Karang Taruna, organisasi masyarakat dikecamatan.

” Sekita 7500 yang mengikiti jalan santai, mulai dari Guru, OKP hingga ormas dan pegawai dilingkungan Pemkab Tangerang,” terang Saifullah mantan kadis Kebersiahan.**@(Skj/kominfo/rom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here