Beranda Banten Masyarakat Mandalasari Gotong-royong Bangun Jalan Poros Desa

Masyarakat Mandalasari Gotong-royong Bangun Jalan Poros Desa

63
0
BERBAGI

Pandeglang, Warta Reformasi – Masyarakat Desa Mandalasari Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang membuka jalan poros desa menuju jalan Provinsi, Jalan tersebut dibangun secara swadaya masyarakat yang ingin mempunyai jalan poros desa. Semua warga sekitar secara bergotong-royong membuka jalan baru karena masyarakat ingin mempunyai akses jalan ke desa tetangga, Selasa (22/10) lalu.

Salah seorang warga setempat, H. Umar, mengatakan bahwa pembukaan jalan baru tersebut merupakan akses jalan menuju Desa Tetangga, juga membuka akses jalan warga untuk kekebun, “Katanya.

Hal senada terucap oleh tokoh masyarakat, Ust Entus memaparkan kami semua di kalangan masarakat desa Mandalasari sangat berterima kasih semenjak kepemipinan Kepala Desa Mandalasari, Maman, banyak kemajuan di segala bidang,” Ucapnya.

“Kami berharap lanjut Ust Entus, kepala desa dapat meneruskan pembangunan jalan tersebut baik berupa pengaspalan atau pengecoran, dan sejauh ini alhamdulillah kepala desa turut andil dan membantu dalam pembukaan jalan tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Mandalasari Maman, mengatakan, secara pribadi saya sangat mendukung terhadap warganya yang secara swadaya telah bergotong – royong membangun jalan poros desa penghubung ke desa tetangga. kami selaku kepala desa mempunyai tanggung jawab untuk meningkatkan pembangunan jalan tersebut, mudah-mudahan pada tahun depan jalan tersebut dapat teranggarkan untuk pembangunan selanjutnya,”Jelas Kades.

“Jadi kami beserta warga yang lain sepakat untuk untuk membuka jalan menghubungkan antar desa tetangga ini, pembukaan jalan tersebut juga sebelumnya hutan belantara, sejak kepemimpinan saya berdasarkan usulan warga jalan ini sudah terbangun, dan sebagian jalan sudah mulai diperkeras. Allhamdulillah masyarakat sangat antusias dalam gotong-royong untuk membuka jalan baru ini,” ungkapnya.**@ Kamri – Burhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here