Beranda Mau Tau Polres Pelabuan Tanjung Priuk Berikan Batuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Polres Pelabuan Tanjung Priuk Berikan Batuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

42
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Tanjung Priok memberikan sumbangan berupa bahan sembako, perlengkapan mandi dan selimut kepada korban kebakaran di RT. 09/022 Pelabuhan Muara Angke Kel. Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (26/11).

Kegiatan Bakti sosial tersebut dilaksanakan oleh Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok guna meringankan beban korban kebakaran yang terjadi, Sabtu (23/11/2019) sekira pukul 20.30 WIB di RT. 09/022 Pelabuhan Muara Angke, Kel. Pluit Kec. Penjaringan, Jakarta Utara dan menyampaikan duka cita atas musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, perlengkapan mandi dan selimut kepada korban kebakaran, Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga memberikan motivasi kepada korban kebakaran untuk memulihkan pisik anak yang menjadi korban kebakaran.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. melalui Pakor Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Sri Pamujiningsih dalam keterangannya, Selasa (26/11/2019) berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi para korban kebakaran.

“Jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari ketulusan kami Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang memberikannya secara ikhlas,” tuturnya.

“Mudah-mudahan kita semua diberikan ketabahan dan keikhlasan, sedikit bantuan dari kami, semoga bisa membantu meringankan dan ini dilakukan atas wujud rasa cinta dan kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah,” ujar Kompol Sri.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang ada di RT. 09/022 Pelabuhan Muara Angke, Kel. Pluit Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Niat tulus ikhlas, kami Polwan, hanya ingin membantu meringankan musibah yang menimpa bapak ibu sekalian,” tutup Kompol Sri.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here