Beranda Advertorial Moment HUT Warta Reformasi Ke-5 Berbagi Kasih kepada Anak Yatim Piatu

Moment HUT Warta Reformasi Ke-5 Berbagi Kasih kepada Anak Yatim Piatu

1258
0
BERBAGI

Banten, Warta Reformasi – moment Hari ulang tahun (HUT) Media Warta Reformasi ke-5, diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, santuni puluhan anak Yatim Piatu berlangsung di Resort Villa Marina Anyer – Serang – Banten, Sabtu (16/11/2019).

Aara ini turut hadir Pimpinan Perusahaan Surat Kabar Umum (SKU) Warta Reformasi Harmoko, Pemimpin Redaksi, Herman Hamka, Penasehat Hukum SKU Warta Reformasi Irwan Sapta Putra, S.H.M.H, Anggota Dewan Jaminan Sosial Nasional RI sekaligus Pembinan SKU Warta Reformasi, Subiyanto, S.H, Polsek Anyer, Diskominfo Kabupaten Serang, dan rekan wartawan Warta Reformasi, wartawan dan Pimred beberapa media di Provinsi Banten,  ketua LSM di Provinsi Banten dan Tamu undangan lainnya.

“SKU Warta Reformasi Cetak dan Online merupakan media nasional,” Alhamdulillah masih tetap bertahan selama lima tahun, tentunya hal ini berkat Kerja keras rekan – rekan semua, pembaca, dan semua stake holder yang mendukung Kemajuan media ini, “Kata Pimred Herman Hamka saat memberikan sambutan dihadapan para tamu undangan.

Syukuran HUT Warta Reformasi ke-5 dikemas dengan acara yang santai, hangat, dan ceria.” Warta Reformasi berkembang menjadi salah satu media online dan cetak dengan skalah Nasional dan Alhamdulillah banyak dikunjungi oleh para pembaca.” mengusung tema, Dengan Semangat HUT Warta Reformasi Ke-5 Mari Kita Wujudkan Insan Pers Yang Profesional Dan Martabat”.

Kami ucapan banyak terima kasih kepada para tamu undangan menyempatkan waktu untuk hadir pada acara HUT Warta Reformasi ke – 5 ini, mudah-mudahan kedepan Warta Reformasi akan selalu profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, “Ujar Herman.

Pada kesempatan itu Bupati Serang, melalui Diskominfo yang di sampaikan oleh Hartono, Kabid pemberitaaan Diskominfo Serang, mewakili Pemkab Serang mengapresiasi kegiatan ini, semoga rekan-rekan Jurnalis dapat memberikan informasi yang positif kepada publik, membawa Kemajuan terkhusus kabupaten Serang, Provinsi Banten, dan Indondsia pada umumnya,”harapnya.

Mewakili Pemkab Serang, Hartono berharap agar wartawan Warta Reformasi, dalam menjalankan tugas jurnslistiknya tetap mengedepankan Profesionalisme dan bermartabat,  dapat menjadi mitra yang baik menyampaikan informasi prestasi Pemkab Serang,” Ujarnya.

Apresiasi turut disampaikan Ketum Lsm Geram Banten – Indonesia, Alamsyah, ia menyampaikan turut apresiasi kepada temen-temen Pers terkhusus Warta Reformasi hingga tetap eksis dengan karya-karyanya hingga 5 tahun.

“Kami dari lembaga cukup berbangga kepada temen-temen Warta Reformasi, semoga kedepan selalu tetap eksis, profesional dalam menjalankan tugasnya, dan tetap memberikan yang terbaik kepada khalayak publik,”Ujar Alamsyah.

Pada kesempatan itu juga diisi dengan Sosialisasi Implementasi Program SJSN (Sistem Jaminan Soaial Nasional) yang disampaikan oleh narasumber Anggota Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN RI) Subiyanto, S.H, memaparkan SJSN dan begitu pentingnya mengikut Sertakan diri pada program BPJS karena banyak manfaatnya,” kata Subiyanto.

“Subiyanto, S.H, sebagai Pengawas internal mengajak masyarakat dan insan pers turut memantau pelayananJaminan sosial Jika terdapat hal yang mengakibatkan atau merugikan masyarakat,” Ajaknya.

Selain memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, juga memberikan cindera mata (Plakat-red) kepada Bupati Serang, Dinas Kominfo Serang, DJSN RI, dan Muspika Anyar. “Di akhir susunan acara Pomotongan Nasi Tumpang, poto bersama, pembagian Piagam penghargaan kepada peserta Diklat, dilanjutkan dengan makan bersama atau santap siang bersama para tamu undangan yang hadir, dengan santai dan menikmati panorama alam dengan angin pantai Resort Villa Marina Anyer yang berhembus.**@(Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here