Beranda Mau Tau Juarsah Sambut Audensi Ormas Projo Muara Enim

Juarsah Sambut Audensi Ormas Projo Muara Enim

45
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Ormas Projo Kabupaten Muara Enim dalam melakukan audensi ke Pemda Muara Enim tersebut langsung diterima oleh Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH, serta didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Andi Wijaya, S.H, Senin (11/11/19).

Ketua Projo Kabupaten Muara Enim Deny Eka Chandra mengutarakan, bahwa kedatangan kita dalam beraudensi ini guna mempererat ikatan silaturahmi dan bentuk  komunikasi awal Kerjasama kemitraan antara ormas projo dan penyelenggara Negara,” ucap Deni.

Dikatakannya, bahwa Projo Muara Enim siap bersinergi dengan Pemerintah dalam Membangun Kabupaten Muara Enim lebih maju dan semakin terdepan, serta  Ormas Projo  kita harapkan dapat memberikan kontribusi yang  positif dalam membangun Kabupaten Muara Enim.

“Kami merasa bersyukur karena Ketua DPP projo Budi Ari Setiadi diangkat Presiden Jokowi menjadi Wamendes PDTT, Sehingga diharapkan Projo Muara Enim kedepan dapat menjadi mitra bagi pemerintah dengan SDM yang dimiliki didalam Ormas Projo yang saya pimpin ini ,” harap Deni.

Ditambahkan Deni, tujuan Projo tetap tegak lurus dari DPP Projo bahwa konsep pengawalan dana desa juga melibatkan kader Projo,dan  itu jelas yang di sampaikan oleh Wamendes PDTT Kami juga di intruksikan oleh DPP projo untuk membentuk PAC di 22 kecamatan yg ada di kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini,” ungkap ketua Projo Muara Enim Deni Candra.

Sementara Plt.Bupati Muara Enim H Juarsah , menyambut baik keberadaan Ormas apapun yang akan mendukung dan komitmen membangun Kabupaten Muara Enim drngan bersama-sama ,” Kami Pemerintah menyambut baik dukungan, masukkan, maupun saran dan pendapat dengan tujuan membangun Kabupaten Muara Enim.

Kehadiran Ormas Projo merupakan warna baru dalam Kabupaten Muara Enim, yakni dalam rangka chek and balence pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan,” pungkas Juarsah.**@(hkj)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here