Beranda Mau Tau Peserta Sriwijaya Gran Fondo Disambut Langsung Gubernur Sumsel

Peserta Sriwijaya Gran Fondo Disambut Langsung Gubernur Sumsel

38
0
BERBAGI

OKU Selatan,  Warta Reformasi – Setelah menempuh jarak 115 KM, peserta Sriwijaya Ranau Gran Fondo disambut langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. Dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M.Si. di garis Finish di Pelataran Icon Danau Ranau Kecamatan Banding Agung, Sabtu (9/11/2019).

Para peserta Sriwijaya Gran Fondo yang dilepas oleh Gubernur Sumsel pagi tadi, telah menyelesaikan rute. Sesampainya di garis finish peserta disambut langsung oleh Gubernur Sumsel dan masyarakat OKU Selatan yang terlihat sangat antusias.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sumsel memberikan secara langsung penghargaan berupa medali dan uang pembinaan kepada peserta yang berhasil meraih podium.

Peserta yang telah meraih penghargaan King Of Mountain 1 yaitu Juanto dengan nomor peserta 38 berasal dari Kota Semarang Jawa Tengah, 2 Daniel dengan nomor peserta 168 berasal dari Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan, dan 3 Paris dengan nomor peserta 114 berasal dari Baturaja OKU.**@Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here