Beranda Mau Tau Komunitas dan Kapolres Muara Enim Peringati Sumpah Pemuda

Komunitas dan Kapolres Muara Enim Peringati Sumpah Pemuda

103
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2019 diperingati Polres Muara Enim dan para komunitas melalui berbagai kegiatan Bhakti Sosial seperti di Panti asuhan dan giat olah raga, Di Kapankan Sepak Bola Karang Asam Tanjung Enim, Sabtu (26/10).

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.IK, dalam sambuatannya di malam peringatan hari Sumpah Pemuda di Lapangan Sepak Bola Karang Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim pada Sabtu (26/10), mengapresiasi atas kumpulnya lebih dari 20 komunitas Motor, Musik, Seni, dan Budaya, yang telah memberikan hal positif di hari Sumpah Pemuda tahun 2019 ini,”Katanya.

Pada kesempatan itu juga AKBP Afner Juwono, S.IK, Sampaikan, silahkan salurkan bakat Dan hobi, namun tetap menjaga kesatuan dan persatuan serta menjaga kesatuan NKRI. Giat bhakti sosial dari para komunitas saya apresiasi,dan semoga menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya .Dan jadikan momen Sumpah Pemuda sebagai tonggak kebangkitan pemuda Indonesia guna mengisi hal-hal positip,” terang Afner .

Hadir dimalam peringatan hari Sumpah Pemuda tersebut, Plt Bupati Muara Enim diwakilkan Kadispora Rusdi Khairulah, Dirut PT SBS Sigit, Wakapolres Kompol Ari Sudrajat S.IK, M.H., ketua Bhayangkari Muara Enim beserta pengurus, Kasat Reskrim AKP Dwi Satya Arian SIK,Kasat lantas AKP Febi Feriyana S.Ik, Camat Lawang Kidul Drs Rahmat Noviar,Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim, S.H, Danamil 0404 /05 Tanjun Enim Kapten Inf. Fiber Irwanda, para komunitas se Kabupaten Muara Enim, panitia penyelenggara, dan ribuan warga lainnya.

Sementara malam kegiatan hari Sumpah Pemuda tersebut, juga dibacakan pembacaan Deklarasi Kebangsaan diikuti seluruh para komunitas dan masyarakat,pembacaan Sumpah Pemuda oleh Kapolres bersama Muspida dan kominitas ,serta penampilan Perfom band lokal, perfom  Police Band, dan penampilan hiburan lainnya.

Dikesempatannya tersebut,Kapolres  Muara Enim AKBP Afner Juwono , juga bersempatan menyanyikan lagu Rumah Kita dan Bendera.**@(HkJ)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here