Beranda Lampung Menjalin Tali Silaturahmi Terhadap Pers, Pemkab, TNI, dan Polri’, PJID Lampura Gelar...

Menjalin Tali Silaturahmi Terhadap Pers, Pemkab, TNI, dan Polri’, PJID Lampura Gelar Tasyakuran

57
0
BERBAGI

Lampung Utara, Warta Reformasi- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Ke-4. PJID Cabang kabupaten Lampung Utara gelar acara tasyakuran, Senin (14/10)

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi terhadap Insan Pers, Pemerintah Kabupaten (Pemkab), TNI-Polri serta masyarakat yang ada di kabupaten Lampung Utara.

Hadir dalam acara tersebut, Plt.Bupati Lampura yang diwakili Asisten 1 Pemkab Lampura, Azwar Yazid, Dandim 0412, Kapolres Lampura yang diwakili Kompol Aswar, OKP, Ketua PWRI Lampura, Doni Mansyah, Ketua FPII Lampura, Candra Saputra, Ketua IWO Lampura, Khoiril Syarif, SMSI Lampura, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda,serta masyarakat sekitar kelurahan Tanjung Harapan.

Dalam sambutannya, Plt.Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo yang diwakili oleh Asisten 1 Azwar Yazid mengatakan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara mengucapkan selamat HUT PJID Ke- 4. Mudah – mudahan kedepan PJID dapat jaya dan solid,”Ucap Plt Bupati.

“Kami tentunya mensuport dan mendukung para insan pers di Lampung Utara agar dapat bersama – sama membangun Kabupaten Lampung Utara menjadi maju, agamis dan jaya kedepan, ” ujarnya.

Selain itu, Azwar Yazid juga berharap kepada insan pers bekerja sesuai dengan tupoksinya agar dapat menjaga baik nama insan pers di Indonesia. Dan bersama – sama kita memberantas berita hoax dikabupaten Lampura ini,”harapnya.

“Karena tanpa insan pers masyarakat tidak dapat mengetahui tentang kegiatan pembangunan yang selama ini dan seterusnya yang dilaksanakan oleh Pemkab setempat. Maka dari itu kami mendukung dan siap menjalin kerjasama kepada insan pers,” ungkapnya.

Dalam hal ini, ketua PJI-D kabupaten Lampung Utara, Bambang Irawan mengatakan, kami jajaran pengurus PJID Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada Pemkab, TNI-Polri, Masyarakat yang mana telah menghadiri acara HUT PJI-D yang ke-4,” ucap Bambang Irawan.

“Kami merayakan HUT PJID yang pertama kalinya di Kabupaten Lampung Utara. Dan kami para insan pers siap bekerja sesuai tupoksi mentaati undang – undang pers sebagai sosial control, patuh dengan perundangan -undangan yang berlaku,” ujar Bambang Irawan.

Selanjutnya, acara ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng yang di maknai untuk selalu berbagi kepada sesama.**@(Heri S/Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here