Beranda Mau Tau Pererat Tali Silaturahmi, SMA Negeri 2 Prabumulih Gelar Lomba Marching Band

Pererat Tali Silaturahmi, SMA Negeri 2 Prabumulih Gelar Lomba Marching Band

324
0
BERBAGI

Prabumulih, Warta Reformasi- Dalam Rangka menjalin tali silaturahmi antar pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri 2 kota Prabumulih ( Smanda Event 2019 Ke-9 ) menggelar Lomba Marching Band, di halaman SMA Negeri 2 prabumulih, Sabtu (12/10).

Peserta Lomba marching band ini diikuti group dramband pelajar dari tingkat TK hingga Pelajar SMA untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik yang disiapkan pihak panitia, Lomba manching band juga ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

Disampaikan Mat Asan, SPd SMn Wakil Kurikulum SMA Negeri 2 Prabumulih, mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan dalam SMANDA EVENT ke -9 tahun 2019 ini yakni lomba marching band dan berbagai lomba lainnya dari senin (7/10). kegiatan ini sangat positif selain bisa menyalurkan hobi juga sebagai ajang silaturrahmi,” ujar Mat Asan.

“Mat Asan juga menyampaikan kepada peserta, ” selamat berlomba junjung tinggi sportifitas dan terus berkreatifitas, menang atau kalah itu hal biasa di dalam perlombaan pasti ada yang juara dan juga sebaliknya, “katanya.

” EVENT SMANDA yang Ke-9 ini peserta Lomba Marching band untuk peserta untuk pelajar se provinsi Sumatera Selatan, selain peserta dari group dramband kota Prabumulih sendiri juga ada dari kabupaten tetangga yang mengirim, seperti group dramband dari SMA Negeri 1 Talang Ubi, kabupaten PALI,” tambahnya.

“saya sangat senang bisa Dengan adanya lomba seperti ini selain bisa menyalurkan hobi juga sekaligus ajang mempererat tali silaturahmi dengan baik Alumni SMANDA Prabumulih juga sekolah yang ada di bumi Seingok Sepemunyian ini, semoga kegiatan seperti ini rutin di laksanakan,”harapnya.

Kegiatan ini juga salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan menunjukan bahwa,” SMANDA EVENT dapat diselenggarakan setiap tahunnya, ini tahun yang ke- 9 (Sembilan) kalinya,”Pungkasnya.

Lomba Marching band dalam rangka Smansa Event 2019 ini tingkat provinsi Sumsel, peserta dari group dramband pelajar Tingkat PAUD/ TK, SD, SMP, dan SMA, ini ajang memupuk dan mencari bakat pelajar sesuai hobynya,” Tutup Mat Asan. **@ (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here