Beranda Banten Berkat Dukungan Warga, Jaenudin Kandidat No. 1 Siap Bertarung Menangkan Pilkades Karang...

Berkat Dukungan Warga, Jaenudin Kandidat No. 1 Siap Bertarung Menangkan Pilkades Karang Anyar

612
0
BERBAGI

#Antusias Warga Karang Anyar Dukung Jaenudin Kandidat Calon Kepala Desa Karang Anyar Dengan Nomor Urut 1#

Tangerang, Warta Reformasi- Terlihat Ratusan warga karang Anyar dari berbagai elemen masyarakat Tua muda pendukung hantar Jaenudin Calon kepala desa Karang Anyar kecamatan Kemiri dengan no urut 1  ke kantor Desa Karang Anyar kecamatan Kemiri kabupaten Tangerang Banten, masa bakti kerja 2019 – 2025, Jum’at (11/10/19).

Berbekal kepercayaan dari masyarakat yang cukup tinggi, Jaenudin siap maju dalam Pilkades serentak di Desa Karang Anyar yang akan digelar pada 1 desember mendatang.

Dengan antusias dari elemen masyarakat, ibu- ibu, tua muda, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, guru ngaji terlihat sangat antusias mengiringi dan mendukung Zaenudin menjadi sebagai calon kepala desa karang anyar untuk masa bakti 2019-2025 mendatang. Dengan beri’ing iringan masyarakat dari berbagai elemen masyarakat yang ikut memeriahkan calon kepala desa karang Anyar dengan no urut 1 (Satu).

Jaenudin calon kepala desa karang Anyar mengatakan kepada Warta Reformasi Mewujudkan visi “Terwujudnya Desa karang anyar Yang Aman, Sehat, Cerdas, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berakhlaq Mulia” Jaenudin atau yang sering disapa Jaen. akan memberikan program yang masih banyak belum terselesaikan, ” katanya.

Dipaparkan ayah dari anak satu ini, dirinya ingin mempunyai misi yang benar-benar berpihak pada masyarakat dan desanyanya, diantaranya

Mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan desa karang anyar, Meningkatkan kesehatan, kebersihan desa serta mengusahakan Jaminan Kesehatan Masyarakat melalui program pemerintah.

Mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan Desa yang baik. Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa dan daya saing desa.

Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan mewujudkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa, serta meningkatkan produksi rumahtangga kecil.

Misi-Meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga dan kebudayaan di desa. Meningkatkan kehidupan yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama di desa karang anyar.

Mengedepankan kejujuran, keadilan, transparansi dalam kehidupan sehari – hari baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.

Pemerintahan desa merupakan unit terkecil dari pemerintahan nasional, dimana berbagai permasalahan dimulai dari desa. Untuk itu pemerintahan desa harus solid, akuntabel, profesional, amanah serta ramah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Untuk mencapai hal  tersebut diatas dan menciptakan pemeritahan yang baik (Good Government) intinya dari masyarakat untuk masyarakat,” pungkasnya Jaenudin.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here