Beranda Banten Panitia Pilkades Cikuya – Solear Gelar Pengundian Nomor Urut Calon

Panitia Pilkades Cikuya – Solear Gelar Pengundian Nomor Urut Calon

475
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cikuya, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, melakukan rapat pengundian nomor urut calon Kepala Desa dan deklarasi damai calon kepala desa Cikuya, Jum’at (11/10/2019).

Jumlah kandidat calon kepala desa cikuya  yang sudah ditentukan nomor urutnya yaitu sebanyak 3 calon yakni No.1 Junaedi, No.2 H. Junaedi (Inkamben), dan No. 3 Ade Sape’i (Ade blek) yang memiliki nilai tertinggi diantara calon lain nya.

Fauzi Abdullah, Ketua Panitia Pilkades mengatakan bahwa rapat ini digelar untuk menetapkan nomor urut bakal calon kepala desa yang sudah mendaftarkan diri kepada panitia dan lulus tes uji kompetensi,”Paparnya.

“Alhamdulillah penetapan nomor urut bakal calon kepala desa pada hari ini berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif,” ucapnya.

Pihaknya menyatakan bahwa bakal calon yang mendaftarkan diri pada panitia Pilkades desa cikuya ada sebanyak 3 orang, dan alhamdulillah ketiga calon tersebut telah lulus dalam tes uji kompetensi dan verifikasinya,” kata Fauzi Abdullah, kami sudah menjalankan tugas susuai aturan tentang tahapan pemilihan kepala desa. “imbuhnya.

Sementara itu, Pj. Kepala Desa Cikuya, Rahmat meminta kepada masyarakat desa Cikuya kecamatan Solear terutama kepada para pendukung masing-masing calon agar damai dan tentram dalam mengikuti Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang,”jelasnya. .

“Saya berharap kepada masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan damai. Karena aman merupakan syarat mutlak dalam melakukan kegiatan apa saja,” pintanya.

Selain itu, pihaknya meminta kepada masyarakat yang ada di desa setempat untuk tidak berprasangka yang tidak baik dalam pemilihan kepala desa. “Kalau masih ada prasangka tidak baik dalam Pilkades ini untuk segara di hilangkan dan di musyawarahkan.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang sudah melaksanakan tahapan demi tahapan pilkades secara maksimal dan demokrasi. Tak lupa Rahmat mengingatkan kepada pelaksana Panitia dan unsur lain nya untuk mengambil sikap netral agar masyarakat tidak terpancing dengan hal-hal yang bersifat mengkeruhkan suasana.

Rahmat berharap, Para pendukung calon agar menjunjung tinggi melaksasanakan kompentisi pilkades secara dewasa. “harap nya. ( romi ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here