Beranda Banten Jaring Qori dan Qori’ah Berbakat, MTQ Tingkat Kecamatan Balaraja Kembali Di Gelar

Jaring Qori dan Qori’ah Berbakat, MTQ Tingkat Kecamatan Balaraja Kembali Di Gelar

48
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi- Kegiatan Musbaqoh tilawatil qur’an (MTQ) tingkat kecamatan balaraja ke-IX yang di ikuti oleh delapan desa dan satu kelurahan di wilayah ini untuk menjaring bakat Qori dan Qori’ah yang terbaik dapat mewakili Balaraja melaju ke tingkat kabupaten nantinya.

Acara MTQ tingkat kecamatan balaraja ke- IX ini di gelar di depan halaman kantor kecamatan balaraja, Sabtu (28/9/2019).

Mengawali kegiatan tersebut, para kafilah dari semua desa se kecamatan balaraja melakukan pawai ta’aruf di sepanjang jalan lingkup kecamatan balaraja dengan menampilkan berbagai karya dari masing-masing desa di dihadapan Muspika kecamatan balaraja dan dewan juri.

Pada sesi penyampain nya ketua tiem monitoring MTQ kabupaten tangerang, Asep Kurniawan, “Alhamdulilah sebelum pelaksanaan pembukaan MTQ ke-IX di kecamatan balaraja yang di awali pawai ta’aruf dengan di ikuti delapan desa dan satu kelurahan, masyarakat balaraja sangat antusias mengikuti jalannya acara ini.

Pelaksanan MTQ di tingkat kecamatan ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh kecamatan se kabupaten tangerang, mudah-mudahan dengan di adakannya kegiatan MTQ serentak ini kita bisa mencari bibit unggul dan dapat menggali potensi potensi di bidang tilawatil qur’an, sehingga nantinya dapat mewakili kabupaten tangerang ke tingkat nasional, “Harapnya.

Ditempat kesempatan yang sama, Camat Balaraja H Yayat Rohiman, “Semoga di momentum pelaksanaan pembukaan MTQ tingkat kecamatan balaraja ini kita dapat menambah semangat dan memperkuat iman islam kita serta mendapat dan menciptakan potensi generasi muda yang beraklakulkarimah. “Terang H Yayat.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here