Beranda Mau Tau Pedagang Sapu Keliling Wafat Dipinggiran Lapangan Merdeka Muara Enim

Pedagang Sapu Keliling Wafat Dipinggiran Lapangan Merdeka Muara Enim

29
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi- Pada Selasa (24/09), sekitar pukul 08:30 Wib, warga sekitar lapangan merdeka kota Muara Enim mendadak dihebohkan. Pasalnya, telah ditemukan sesosok mayat pria dipinggiran lapangan Merdeka Muara Enim dengan ciri berkaos merah lengan panjang dan dalam keadaan terbujur kaku.

Beberapa saksi yang melihatĀ  peristiwa itu terkejut dan langsung berinisiatip melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polres Muara Enim. Kemudian anggota piket SPKT Polres langsung menuju ke TKP guna melakukan pemeriksaan ,” ujar tukang ojek Feri(50), dan Ujuk(45), warga kota Muara Enim itu.

Sementara identitas jenazah diketahui sebagai penjual sapu keliling yang beralamatkan di Rusun Blok 43 lantai 3 No.3 RT/RW 43/10 Kelurahan 24 Ilir Kota Palembang. Sedangkan alamat sementara korban tersebut, diketahui yakni dikost Lorong Abadi samping panca motor Kota Muara Enim .

Menurut keterangan istri korban Ima, bahwa suaminya Agus seperti biasa berjulan keliling sapu pada pukul 07:00 WIb. Terkait penemuan jenazah tersebutĀ  pihak Kepolisian menyatakan kondisi jenazah tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan kondisi barang seperti sapu dan tas masih utuh,” ungkap petugas piket SPKT Polres Muara Enim.

Selanjutnya atas peristiwa tersebut , melalui persetujuan pihak keluarga bahwa korban akan diurus secara layak yang akan dilaksanakan sesuai syariat Islam , dan kuat dugaan korban mengalami sakit.**@(HkJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here