Beranda Banten Pendaftaran Peserta Calon Kepala Desa Cikande Mulai Dibuka

Pendaftaran Peserta Calon Kepala Desa Cikande Mulai Dibuka

35
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi-Gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dikabupaten Tangerang tahun 2019, yang akan di laksanakan pada 8 Desember 2019 mendatang, dengan di ikuti 153 desa yang tersebar di 29 kecamatan sudah memasuki tahap pendaftaran peserta calon kepala desa (Kades).

Seperti halnya di Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, pada senin tanggal 16 September 2019, panitia penyelenggara Pilkades desa cikande telah membuka pendaftaran peserta calon kepala desa, bertempat di kantor desa cikande.

Dikatakan ketua panitia Pilkades desa Cikande, Cecep kurnia, “Sebenar nya pendaftaran peserta calon kepala desa cikande telah kami buka 2 hari lalu, tepat nya pada Sabtu tgl 14 September 2019, namun kemungkinan hari Sabtu dan Minggu adalah hari libur, jadi peserta belum ada yang mendaftarkan diri,”Kata Cecep.

“Dan alhamdulilah pada hari ketiga ini telah tercatat 3 orang peserta bakal calon kepala desa Cikande yang telah mendaftarkan diri ke panitia, dan tentu  kami (panitia Red..) tetap membuka dan menunggu peserta calon lain nya yang akan mendaftarkan diri sampai dengan batas waktu yg telah di tetapkan.

“Pada kesempatan kali ini kami berharap agar para peserta calon yang akan mendaftarkan diri dapat saling menjaga agar situasi tetap kondusif selama proses pendaftaran berlangsung, “Pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Pjs. Kepala Desa Cikande Madsuri SH.,M.Si mengharapkan, “Saya sebagai kepala desa sangat mengharapkan selama dalam proses pemilihan kepala desa kali ini, kondisi desa cikande agar tetap aman dan kondusif, dan saya yakin masyarakat cikande memiliki kedewasaan dalam berdemokrasi sehingga pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 di desa Cikande Kecamatan Jayanti dapat berlangsung aman, damai, dan bermartabat.”Ujarnya.**@(romi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here