Beranda Banten Pererat Tali Silaturahmi, Jurnalis Dan GM Hotel Wilayah Anyer Ngopi Bareng

Pererat Tali Silaturahmi, Jurnalis Dan GM Hotel Wilayah Anyer Ngopi Bareng

109
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi- Untuk lebih mempererat tali silaturahmi demi terwujudnya suatu keharmonisan antra Generel Manager (GM) dengan insan pers adakan ngopi bareng (Kopbar), di restoran Hotel Green Garden, Sabtu (31/8).

Terlihat pada Kopbar ini General Manager Green Garden hotel Anyer Kurniawan Yudho,  Manager Sales Hotel Patra Komfert Ningsih, Tim Jurnalis Warta Reformasi Banten Sanwani,  Sainan,  Cecep Iskandar (Java News), Risxi Nurhidayat (Media Kriminal), dan Ujang (bungasbanten.com).

Kopbar ini rangkain ajang silaturahmi antara jurnalis dengan pihak pengusaha perhotelan agar lebih intens dan harmonis demi memajukan perekonomian daerah salah satunya parwisata dan perhotelan yang ada di banten,” Kata Kurniawan Yudho.

Di sela-sela kopi bareng berbagai informasi yang Faktual, edukatif dan di percaya oleh masyarakat, di tuangkan lewat bertukar pikiran antara jurnalis dengan pihak perhotelan ini upayah untuk memulihkan kembali parwisata yang ada di wilayah Anyar, Cinangka dan sekitarnya yang sempat pakum di landa tsunami bulan lalu,” terang kurniawan Yudho dengan sapaan Wawan.

“ia mengajak keseluruh wisatawan baik lokal maupun luar daerah,” Ayo!! ke Anyer. Anyer dinyatakan sudah aman, nyaman dan kondusif bisa di kunjungi kapan saja,”Ajaknya.

Pada kesempatan itu juga, Manager Sales Komfert Hotel  Ningsih,”sangat mengapresiasi atas partisispasi dan publikasinya para media yang mau membantu memulihkan wisata-wisata yang ada di banten khususnya dengan adanya publikasi yang positif tentunya bisa menghasilkan efek dominan yang mampu mendongkrak perkekonomian di daerah khususnya di provinsi banten,” ujar Ningsih.

Mewakili para pengusahan hotel-hotel yang ada di wilayah Anyer dan Cinangka, agar pemerintah daerah kedepanya lebih peka dan bersinergi untuk mendorong mengembalikan kepercayaan masyarakat akan kondisi wilayah pantai Anyer dan sekitarnya sudah aman bisa dikunjungi bagi wisatawan,” Harapnya.**@Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here