Beranda Banten BPD Desa Kosambi Dalam Bentuk dan Lantik Panitia Pilkades

BPD Desa Kosambi Dalam Bentuk dan Lantik Panitia Pilkades

80
0
BERBAGI

Tangerang,  Warta Reformasi- Pilkades Serentak yang akan digelar pada Desember mendatang sudah memasuki tahapan pembentukan dan pelantikan panitia. Dalam hal itu BPD Desa Kosambi Dalam menggelar musyawarah pembentukan dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Jum’at (30/8/2019).

Safaat Ketua BPD Kosambi Dalam dalam sambutannya mengatakan, panitia sudah kita seleksi dan dianggap berpengalaman, tentunya nanti setelah panitia dibentuk dan dilantik dirinya berharap kepada panitia terpilih agar selalu menjaga netralitas selama penyelenggaran pilkades di Desa Kosambi Dalam

“Pasca dilantik kami selaku BPD menghimbau agar panitia selalu menjaga netralitas dan profesional dalam menjalankan tugasnya sesuai undang-undang yang berlaku” Ucap safaat

Salah satu staf Desa Kosambi Dalam Sarun saat ditemui wartareformasi.com mengatakan, dirinya berharap pilkades di desa kosambi dalam bisa berjalan dengan kondusif dan lancar sampai nanti menghasilkan pemimpin terpilih.

“Kita memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Kosambi Dalam agar selalu menjaga kondusifitas guna terciptanya penyelenggaran pilkades yang aman dan damai,” ucap sarun.

Sarun juga menambahkan, disamping dukungan masyarakat dirinya juga meminta kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ibu-ibu agar sama sama mengawal dan mensosialisasikan pilkades ini dengan jujur dan bersih jangan sampai ada konflik.

“Kita berharap dalam pilkades ini lebih mempererat kekeluargaan dan persaudaraan antar warga, jangan sampai ada gesekan-gesekan yang menimbulkan perpecahan serta konflik dalam masyarakat, oleh karena itu dukungan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sangat penting,” Tutup sarun.

Diketahui panitia terpilih dan lantik yaitu Toyib, Khamim, Rahmat, Jasmani, Kamsa, Tolib dan Moch.sam’i.**@Firman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here