Beranda Mau Tau Patroli Dialog, Kapolsek Muara Baru Lerai Perselisihan Antar Warga

Patroli Dialog, Kapolsek Muara Baru Lerai Perselisihan Antar Warga

38
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi- Kegiatan rutin personel Polsek Kawasan Muara Baru selain memberikan pelayanan kepada masyarakat juga melaksanakan patroli dialogis ke dermaga barat, dermaga timur, pergudangan dan perkantoran yang ada di Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara.

Untuk mengetahui situasi di lapangan, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto didampingi Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto dan Bripka Purnomo Bayu Aji melakukan patroli di wilayah Kawasan Muara Baru dan sekitarnya, Selasa (20/8) pkl. 19.00 Wib.

Kegiatan patroli dialogis yang menyasar ke titik Рtitik rawan gangguan kamtibmas di dermaga timur  dan dermaga barat ini bertemu dengan Hansen selaku pengurus kapal yang sedang melakukan kegiatan bongkar muat ikan tuna di kapal pengangkut ikan (colekting) dari wilayah Barat.

Dalam kegiatan ini ditemukan adanya  perselisihan antara Ending dan Zaenal terkait dengan pengaduan supir yang diminta uangnya oleh Zaenal, namun perselisihan tersebut dapat diselesaikan dan kedua belah pihak sepakat di selesaikan secara musyawarah di Polsek Kawasan Muara Baru.

Kapolsek Kawasan Muara Baru menyampaikan kepada para pekerja bongkar muat ikan agar setiap ada permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan kepala dingin sehingga tidak menimbulkan keresahan bagi orang lain.

“Sekecil apapun permasalahan yang terjadi di lapangan akan segera kita tangani untuk menghindari terjadinya permasalahan yang lebih besar”, ujar AKP. Slamet Riyanto.**@(Ozi/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here