Beranda Mau Tau Kapolsek Muara Baru Rangkul Pelaku Usaha Di Muara Baru

Kapolsek Muara Baru Rangkul Pelaku Usaha Di Muara Baru

45
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warat Reformasi- Belum lama menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP. Slamet Riyanto, SH SIK MSi, langsung melakukan kegiatan sambang kunjung kepada masyarakat dan pelaku usaha di Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara.

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto, SH SIK MSi. didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Agus Santoso, Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto dan Kanit Provos Ipda Sumarjono melakukan sambang kunjung ke PT. Arta Mina Tama di Jalan Cumi Raya Pelabuhan Muara Baru dan bertemu dengan bapak Atian selaku pemilik perusahaan, pada Selasa (20/8/2019).

“Kegiatan sambang kunjung ini untuk tatap muka dan memperkenalkan diri satu sama lain agar hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan pelaku usaha tetap terjalin dan semakin baik”, imbuh Kapolsek Kawasan Muara Baru.

AKP. Slamet Riyanto, SH SIK MSi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar pelaku usaha selalu menjaga hubungan baik dengan karyawannya dan dapat sama-sama menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan kerja demi terciptanya lingkungan kerja yang kondusif.

Dalam pertemuan ini Bapak Atian menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Kapolsek yang mau datang berkunjung ke Kantornya dan selalu siap membantu Polri dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kerjanya.

” Harapan saya selaku Kapolsek dapat merangkul semua lapisan masyarakat yang ada di Pelabuhan Muara Baru agar silaturahmi dan komunikasi dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas selalu terjaga dan masyarakat merasa aman dan nyaman”, tutur AKP. Slamet Riyanto, SH SIK MSi.**@(Ozi/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here