Beranda Banten Camat Kronjo Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Camat Kronjo Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74

88
0
BERBAGI

TANGERANG, Warta Reformasi- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke- 74 diwilayah Kecamatan Kronjo H Amawi  jadi inspektur Upacara, pengibaran bendera merah putih cukup khidmat,  bertempat di Lapangan Desa Pengedangan Ilir Kecamatan Kronjo, Sabtu pagi (17/8).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Camat Kronjo H Asmawi SIp MM diikuti oleh segenap Staf dan PJS Desa Se-kecamatan Kronjo dan perwakilan peserta upacara.

“Upacara diikuti oleh semua instansi, siswa sekolah dan unsur muspika Kronjo”.

Dalam upacara 17 Agustus 2019, selaku Inspektur Upacara adalah Camat Kronjo, dan pembacaan Teks proklamasi kemerdekaan dibacakan oleh DPRD H.Fahrudin.

“Untuk Paskibraka, diambil dari seluruh perwakilan SMA sederajat yang ada di kecamatan Kronjo”.

Selesai upacara Kapolsek AKP Galilngging  saat ditemui,”mengatakan, bahwasannya Polsek Kronjo siap untuk mengawal dan mensukseskan program program pemerintah dalam rangka pembangunan negara kesatuan Republik Indonesia guna terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera.

“Negara Indonesia ini terbentuk karena adanya suatu keberagaman baik suku, agama dan lain sebagainya mari kita jadikan keberagaman itu menjadi suatu ikatan yang dapat mempersatukan kita dalam semangat Nasionalisme dan cinta tanah air guna untuk mewujudkan negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, dan jangan biarkan sejengkal tanahpun terlepas dari pangkuan ibu pertiwi,” Kata AKP Galilngging.

“Peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ini, mari kita jadikan momentum penting dalam mengisi kemerdekaan dengan kerja nyata sesuai dengan tema yaitu Kerja Kita Prestasi Bangsa, guna untuk mencapai kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia, dan wilayah Indonesia yang terdiri dari banyak pulau harus kita jadikan modal dasar untuk menjadi negara dominan di dunia, dan komitmen tersebut telah dilakukan dan dijalankan Polri melalui program Promoter,” Ajak AKP Galilngging.

Sementara itu Camat Kronjo menjelaskan bahwa pada peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 ini mengambil thema kerja kita prestasi bangsa oleh sebab itu mari kita bersama sama menggelorakan kembali semangat gotong royong yang merupakan ciri khas dari warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kronjo guna mendukung dan mensukseskan program program pemerintah dalam mewujudkan cita cita bangsa,”Pungkasnya.

Turut menghadiri Danramil 005 Dwi Safutro, Kapolsek kronjo AKP Galilngging, Muspika, jajaran Staff Kecamatan, DPR Kab.tangerang, serta seluruh kepala desa dan ratusan masyarakat Kecamatan Kronjo yang ikut meramaikan HUT 74 Republik Indonesia.**@(Ozi/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here