Beranda Banten RAMAIKAN HUT RI KE- 74, KECAMATAN MEKAR BARU GELAR JALAN SEHAT

RAMAIKAN HUT RI KE- 74, KECAMATAN MEKAR BARU GELAR JALAN SEHAT

109
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi- Dengan menyambut dirgahayu HUT RI ke 74, Kecamatan Mekar Baru, menggelar jalan sehat yang diikuti seluruh elemen masyarakat, Kamis (15/8/2019)

Acara jalan sehat di buka langsung oleh camat mekarbaru ZAM ZAM MANOHARA S STp, juga sekretaris camat (Sekcam) EKA FATHUSSIDKI S STp

Dalam jalan sehat turut hadir dari Polsek, danramil, juga melibatkan para dewan guru serta anak anak sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, SMA.

Saat di wawancarai oleh wartawan warta reformasi “Camat mekar baru menyampaikan, “moment HUT RI ini adalah hajat bagi semua rakyat Indonesia, jadi kemeriahan dan perayaan ini menjadi agenda rutin dan hajat nya orang Indonesia setiap tahunnya,sebagai bentuk penanaman dasar nasionalisme dan patriotisme kita,”ucapnya.

Kemudian Zam zam menambahkan, dalam moment HUT RI ini adalah hajat bagi semua rakyat Indonesia, jadi kemeriahan dan perayaan ini menjadi agenda rutin dan hajat nya orang Indonesia setiap tahunnya bentuk penanaman dasar nasionalisme dan patriotisme kita, sebagai rasa syukur sebagai bentuk perjuangan para pahlawan kita,”ucapnya.

“Mudah-mudahan kedepan kecamatan mekarbaru lebih maju lagi, dari itu mari sama sama kita membangun kecamatan mekarbaru agar lebih unggul kedepan nya nanti,”tutupnya.

Acara tersebut berlangsung di halaman kecamatan mekarbaru serta di meriahkan oleh hiburan organ tunggal dan hadiah dorprize yang telah di sediakan oleh pihak panitia.

Salah satunya Maemunah siswi dari SDI Nurussuro yang hadir mengikuti gerak jalan sehat, ia mendapatkan hadiah sepeda dari dorprize.

Ucapan syukur terlihat dari raut siswi nurussuro kecamatan mekarbaru “Alhamdulillah saya sangat senang mendapatkan sepeda, dan nanti nya saya akan gunakan buat berangkat ke sekolah,” ujar Maemunah.**@(Heri Yanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here