Beranda Banten Dugaan Penyimpangan Realisasi Bedah Rumah di Solear, ini Kata Pemborongnya

Dugaan Penyimpangan Realisasi Bedah Rumah di Solear, ini Kata Pemborongnya

61
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi- Dugaan adanya penyimpangan terkait realisasi Bedah Rumah Dikecamatan Solear Kabupaten Tangerang, yang pengerjaannya di laksanakan oleh kecamatan melalui rekanan pihak ketiga pada pertengahan juli 2019, Pelaksana CV. Ansori Kontruksi, Zaenudin Ansori sebut kegiatan itu masih tahap pengerjaan dan belum selesai, Selasa (6/8).

Zaenudin menyebutkan, CV. Ansori Kontruksi hanya mengerjakan sebanyak 4 (empat) rumah di kecamatan tersebut tepatnya di desa solear, masing-masing dengan Pagu 20 juta belum termasuk potongan pajak PPn/PPh.

“Ke empat rumah itu tidak semuanya rehab total, ada juga rehab ringan. Dan kini masih dalam tahap pengerjaan. “Hal itu dikatakan Zaenudin Ansori saat di jumpai di kantor kecamatan solear.

Untuk mengetahui informasi hasil cek lapangan yang sebelum nya pernah di sampaikan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan ( PPTK ) Kecamatan Solear, Heti yang rencana nya akan lakukan cek lapangan, pada edisi berita pertama, sayangnya belum kami dapatkan.**@( romi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here