Beranda Banten Pasca Rotasi Kini H CR Inton SIp MSi Jabat Camat Jayanti

Pasca Rotasi Kini H CR Inton SIp MSi Jabat Camat Jayanti

161
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi- Pasca Rotasi Jabatan Guna membantu sebagai perpanjangan tangan tugas Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Kecamatan Jayanti baru saja menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Camat Jayanti yang baru yakni di berikan kepada H CR Inton SIp MSi ( mantan Camat Kresek ) yang resmi menjadi Camat jayanti, Senin (5/8).Acara berlangsung hikmat dihadiri para tamu undangan, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Karang Taruna, Para Kades, Para Guru, Ormas/Lembaga, dan sejumlah tamu undangan lainya. Sertijab ini di serahkan langsung oleh Camat H. Chaidir di aula kantor kecamatan jayanti, Senin, ( 5/8/2019 ).

Promosi dan Rotasi di lingkungan birokrasi Pemkab Tangerang merupakan hal biasa, promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Tangerang atas prestasi kerja dan kinerja para ASN yang telah membuktikannya selama ini. Sedangkan rotasi dilakukan untuk memberikan suasana, tantangan dan motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil ( ASN ).

Berdasarkan kebijakan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, H. Chaidir yang kurang lebih 2 ( dua ) tahun bertugas di kecamatan jayanti, rencana nya akan bergeser atau bertugas mengisi kekosongan di kecamatan pasar kemis sebagai camat.

Jabatan ini adalah amanah yang harus di jalankan dengan lapang dada, dan harus siap di tempatkan dimana saja. Kurang lebih 2 (dua) tahun saya bertugas di jayanti, tiba lah saat nya untuk bertugas dikecamatan lain. “Hal tersebut dikatakan Camat H. Chaidir saat mengawali sambutannya.

Mantan Camat Jayanti ini berharap, Dengan camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan, mengawal program-program kecamatan jayanti yang sudah diajukan, seperti membangun kantor kecamatan yang baru, meningkatkan pelayanan kependudukan, kesehatan, dan program lain nya sehingga dapat terealisasi.

“Mudah-mudahan dengan camat yang baru kecamatan jayanti lebih nyentri, bagus, optimis, dan lebih bersinergi satu dengan yang lain nya sehingga jayanti menghasilkan jayanti lebih maju dan tambah sukses. “Harapnya.

Sambutan selamat datang dan selamat tinggal juga disampaikan Ketua Apdesi Kecamatan Jayanti, Suandi, SH, mewakili para kades, mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Camat H. Chaidir yang telah membimbing kita semua, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru Pak. Dan selamat datang kepada camat jayanti yang baru H.CR. Inton, seperti ini lah kecamatan jayanti Pak. “Katanya.

Sementara H.CR. Inton, S.IP, M.Si, sebagai Camat yang baru di tugaskan di kecamatan jayanti, pada sambutan nya berharap, selama dirinya menjalankan tugasnya di kecamatan jayanti, semua komponen baik Muspika, Tokoh Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Pejabat dikecamatan, para Kepala Desa, dan lain nya yang ada di jayanti untuk turut bekerjasama dan sama-sama bekerja. Agar program yang telah dibuat Camat lama (H.Chaidir) dapat kita wujudkan, dengan Motto : Bekerjasama dan Sama – Sama Bekerja, kita bangun jayanti menjadi jayanti beraktifitas. “Ujar H.CR.Inton.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here