Beranda Banten Halaman Kantor Kecamatan Jayanti Di Banjiri Kiriman Bunga Dari Sejumlah Tokoh

Halaman Kantor Kecamatan Jayanti Di Banjiri Kiriman Bunga Dari Sejumlah Tokoh

97
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi- Sejak berlangsung acara Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Jayanti Kabupaten Tangerang, dari Camat H Chaidir kepada H CR Inton SIp MSi ( mantan Camat Kresek ), kiriman bunga dari sejumlah tokoh telah membanjiri halaman kantor kecamatan, Senin (5/8).Kiriman bunga ini terpasang dihalaman kantor kecamatan jayanti yang bertuliskan, Sukses & Selamat kepada Abang H.CR. Inton, S.IP, M.Si sebagai Camat Jayanti, semoga sehat selalu, pengirim : Letkol CPM Joni Kuswaryanto, Wadanpomdam Jaya.

Selain ucapan dari Wadanpomdam Jaya, juga di sampaikan Kapten INF. M.Ridwan : Danramil, Panglima Hulubalang Rudi Hidayat SH.MH, termasuk oleh tokoh besar Irjend. Pol Dr.H. Ike Edwin, SH.MH.MM, Staff Ahli Kapolri Mabespolri dan juga merupakan Calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ).

Pada Sertijab yang di gelar di Aula Kantor Kecamatan jayanti, H.CR. Inton, S.IP, M.Si berharap selama dirinya menjalankan tugas di kecamatan jayanti, semua komponen baik Muspika, Tokoh Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Pejabat dikecamatan, para Kepala Desa, dan lain nya yang ada di jayanti untuk turut bekerjasama dan sama-sama bekerja.

Agar program yang telah dibuat Camat lama (H.Chaidir) dapat kita wujudkan, dengan Motto : Bekerjasama dan Sama – Sama Bekerja, kita bangun jayanti menjadi jayanti beraktifitas,”Ujar H.CR.Inton.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here