Beranda Banten Sosok Pemimpin Loyal dan Profesional, Utamakan Kwalitas dan Kwantitas Dalam Berkerja

Sosok Pemimpin Loyal dan Profesional, Utamakan Kwalitas dan Kwantitas Dalam Berkerja

41
0
BERBAGI

BANTEN, Warta Reformasi- Balai besar wilayah Sungai Cidanau-Ciujung-Cidurian kabupaten Pandeglang, berkerja dengan propesional dalam pengawasan pembangunan demi terwujudnya hasil yang optimal sesuai harapan masyarakat,” seperti disampaikan IRHAN ST Ketua Pejabat Pembuat Komimitmen (PPK) irigasi 2 ke pewarta di ruang kerjanya, Jum’at (12/7).

Menurut Irhan ketua PPK irigasi 2 untuk wilayah sungai Cidanau-Ciujung-Cidurian dirinya selalu optimis dalam menjalakan tugas-tugasnya, baik dalam pengawasan penuh dengan  tanggung jawab dalam pengabdian sebagai abdi negara demi terwujudnya kerja yang propesional yang gemilang demi terbentuknya pembangun sesuai harapan Masayrakat,”Menurutnya.

Lanjut Irhan bahkan untuk menunjukkan kinerjanya sesuai Tupoksi seperti pada 28 Juli lalu,”sempat turun kelapangan dalam pengawsan pembokngkaran warung yang ada di bantaran sungai di kecematan Kibin dirinya selalu mengkedepan kedisipilian dan mengajak ke seluruh anggotanya termasuk pengwasan, terhadap proyek irigasi dan lain sebagainya, “berpikir kedepan RIL OPKINGKING STIK OPMAY,” paparnya.

“Kita berpikir dan bertindak secara Profesional, memandang perebuahan itu dari hati kita sendiri agar menjadi pribadi yang memunculkan pemikiran-pemikiran kardibel dan akuntabel, yang bisa membagun bangsa demi terbentuknya pembangunan yang di harapkan masyarakat,”pungkasnya.

Untuk tahun 2019 Alhamdulillah salah satunya pembangunan sungai Sekunder Ciujung yang sedang berjalan, yang nantinya akan di rasakan masyarakat sekitar  manfaatnya, juga kelancaran petani yang begitu besar manfaanya mengaliri persawahan mereka demi kemajuan roda perekonomian dan meningkatkan hasil produksi pertanian, “ujarnya.

Patut di acungkan Jempol, Sosok Irhan yang memiliki kepribadian wellcome, santun dan royal terhadap sesama,” ini simbol orang mukmin sesuai yang tercantum dalam kitab suci (ALQURAN) “WAINGSAKARTUM LAAJIDAN NAKUM) yang mengandung makna siapa banyak bersyukur maka Allah SWT akan menambah nikmatnya.**@(Inan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here